Sukses

Entertainment

Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Cerita Perjuangan Hidup Irish Bella di Masa Lalu Banjir Dukungan

Fimela.com, Jakarta Aktris Irish Bella sedang ditimpa musibah setelah suaminya, Ammar Zoni ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Pasca penangkapan sang suami, Irish Bella sempat berujar akan mengemban segala tanggung jawab yang sementara ini ditinggalkan Ammar Zoni, baik terkait kerjasama dengan berbagai pihak maupun mengurus rumah tangga. Berbarengan dengan itu, perjuangan hidup Irish Bella di masa pun menjadi perbincangan.

Dalam sebuah unggahan akun gosip di Instagram, Irish Bella mengaku berasal dari keluarga yang broken home. Sempat mengalami masa-masa serba berkecukupan, namun hal itu berubah ketika orangtuanya memutuskan untuk berpisah.

"Aku datang dari rumah yang broken home, orangtuaku bercerai di usiaku yang cukup muda," kata Irish Bella dilansir dari akun instagram insta_julid.

Perjuangan Sang Mama

Irish Bella melanjutkan, saat orangtuanya berpisah, ia melihat sendiri bagaimana perjuangan sang bunda untuk menghidupi keluarga. Sampai pada suatu saat, dirinya mendapat tawaran untuk terjun ke dunia seni peran dan bertekad untuk membalas budi atas perjuangan sang bunda membesarkannya sebagai seorang single parent.

"Dia itu luar biasa banget sebagai single mother, apapun dia coba kerjakan gitu yah, sampai jual kue jual apapunlah sampai bisa menghidupkan kami," ujarnya.

" Sosok mama aku tuh yang banting tulang sendiri, beliau sosok yang sangat luar biasa. Sosok yang aku pelajari terus sampai saat ini tuh mamaku," lanjutnya kemudian.

Banyak Dukungan

Meski video tersebut diduga merupakan video lama yang kembali diunggah, namun tetap saja perjuangan Irish Bella di masa lalu saat menceritakan tentang awal kariernya itu menyentuh hati warganet. Bahkan, beberapa diantaranya mengaitkan dengan apa yang terjasi kini ketika ia harus ditinggal Ammar Zoni menjalani proses hukum.

"Bertubi2 cobaa ibel yaallah kasian liatnya," kata salah satu warganet. "Yg sabar menghadapi cobaan ya kak.. Semoga Allah mudahkan urusannya, Allah kuatkan hatinya. Allah beri solusi dari setiap masalahnya," timpal yang lain. "iris kuat yach Alloh kasih cobaan sama org yg Alloh sayang," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading