Sukses

Entertainment

Ayah Raline Shah Bikin Heboh, Sang Artis Disebut Sudah Punya Calon dan Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Sebuah kabar mengejutkan datang dari artis cantik Raline Shah. Tepat di perayaan ulang tahunnya yang ke-38, sang ayah, Rahmat Shah mengabarkan jika anaknya sudah siap untuk melepas masa lajang.

"Hut Raline ke-38, tetap mohon doa dan dukungan dari kita semua saudara dan sahabat," kata Rahmat melalui akun Instagramnya, baru-baru ini.

"Semoga lancar harapan kita Raline Insya Allah akan segera mengakhiri masa kesendiriannya, Amiin," sambung ayah Raline Shah.

Sudah Ada Calonnya

Rahmat Shah di laman Instagramnya mengungah foto dirinya bersama Raline Shah dan keluarga. Di antara keluarganya tersebut, tampak sosok seorang pria yang berdiri di belakang Raline yang sedang duduk.

Dalam keterangannya lebih lanjut, Rahmat Shah juga menyampaikan bahwa Raline sekarang ini sudah memiliki calon pendamping dan akan segera melangsungkan pernikahannya.

"Aamiiin3 YRA... Tks para Sahabat yg Baik atas Doa & Kebersamaannya.. Raline sdh ada Calonnya tinggal waktu acaranya saja inshaAllah bisa segera... Tks, Salam Hormat & Salam Sehat utk Semuanya...," kata Rahmat Shah lagi.

Sosok Calon Suami

Dari unggahan Rahmat Shah sosok lelaki yang juga hadir dalam perayaan ultah Raline tersebut membuat penasaran. Digadang, sosok tersebut merupakan calon suami yang disebutkan oleh Rahmat Shah.

Lalu siapa sosoknya? Disebut bahwa sosok calon pendamping Raline Shah tersebut adalah Raditya Priamanaya Djan. Raditya merupakan pebisnis yang dikenal di kalangannya. Ia merupakan seorang pengusaha tambang.

Pria kelahiran 1977 itu juga saat ini diketahui menjabat sebagai Presiden Direktur di PT. Priamanaya Energy. Pengusaha berusia 46 tahun itu juga pernah menduduki posisi sebagai Direktur Utama di PT. Priamanaya Telekomunikasi, PT. Priamanaya Djan International, PT. Langgeng Prosperity Dinamika, serta PT. BPR Rasyid.

Banyak Doa

Kabar pernikahan Raline Shah ini juga mendapatkan atensi dari netizen. Mereka pun berbondong memberikan komentar, doa dan dukungannya untuk rencana pernikahan Raline tersebut.

"Hbd kak Raline have a good one, dan Alhamdullilah seneng banget denger kak raline mau nikah, semoga lancar sampai hari H ya kak raline, dan jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, bahagia dunia akhirat..Aamiin," kata akun yetrs****.

"Ternyata diam-diam mau nikah ini keren definisi yang nggak pernah mengumbar tapi langsung sat set sat set," papar akun lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading