Sukses

Entertainment

Kata Sandra Dewi Soal Makanan yang Rutin Dikonsumsi Anaknya, Bisa Buat Harga Ikan Kembung Melambung

Fimela.com, Jakarta Di tengah kehidupannya yang bergelimang harta, aktris Sandra Dewi memperlihtkan sisi kesederhanaan dalam membesarkan anak-anaknya. Tak banyak yang tahu jika dalam kesehariannya, perempuan 39 tahun itu membiasakan dua anaknya mengonsumsi makanan yang lazim dikonsumsi orang kebanyakan, yakni ikan kembung.

Dalam sebuah kesempatan, istri dari Harvey Moeis itu mengaku memiliki cukup banyak kenalan dokter dan ahli gizi. Dari situ, ia pun mengaku penasaran terhadap asupan yang baik untuk perkembangan anak-anaknya.

"Sebenernya aku sebagai seorang ibu punya kenalan banyak dokter, ahli gizi, aku tanya makanan yang bagus untuk anak-anak," kata Sandra Dewi dalam penggalan video yang diunggah akun lambegosiip.

"Misalnya nih, ikan kembung. Itu lebih bagus daripada ikan salmon," sambungnya kemudian.

Murah Tapi Sehat

Berdasarkan hal tersebut, Sandra Dewi pun kemudian mengikuti rekomendasi yang didapat dalam kesehariannya. Ia mengaku hampir setiap hari memberikan ikan kembung untuk anak-anaknya. Selain mengandung gizi yang banyak, jenis ikan tersebut juga relatif murah dan mudah dijangkau.

"Ini aku kasih tahu kepada ibu-ibu semuanya ya, yang bikin anak tinggi dan sehat, itu ikan kembung, ikan lokal saja. Jadi anak aku setiap hari makan ikan kembung. Ini ikan murah loh, tapi sehat dan bikin anak tinggi," bebernya.

Tuai Pujian

Tak pelak, cuplikan video tersebut pun akhirnya dibanjiri komentar bernada pujian dari warganet. Banyak yang menyambut positif sisi kesederhanaan Sandra Dewi soal makanan untuk anak-anaknya jika dilihat dari predikatnya sebagai publik figur.

"Cantik, pinter, kaya raya, nggak menye-menye, nggak sombong nggak suka pamer wah," kata salah satu warganet. "Wah bentar lagi ikan kembung jadi mahal ini karena diburu oleh para ibu-ibu," sahut yang lainnya. "Ya betul ikan kembung itu vitaminnya bagus. Vitamin omeganya lebih tinggi. Aku juga sering kasih ke anakku digoreng doyan banget. Kalau nggak ikan lele," kata yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading