Sukses

Entertainment

Tak Lagi Remaja, Twinda Rarasati Ditantang Bersuara Centil dalam Proyek Barunya

Fimela.com, Jakarta Presenter cantik bergelar Sarjana Kedokteran, Twinda Rarasati, dikabarkan tengah menjalani proyek baru berupa audio series, The Stories Season 2: Balada Cerita Ramadhan 2023, bikinan salah satu stasiun radio populer tanah air. Proyek ini merupakan lanjutan dari proyek audio series sebelumnya, The Stories Season 1: Balada Cinta Ramadhan yang tayang pada November 2022 lalu.

Berpengalaman menjadi pembawa berita dan presenter radio di berbagai stasiun radio tanah air, Twinda mengaku senang diajak untuk berpartisipasi dalam proyek berbasis audio series ini.

Kabarnya Twinda akan beradu suara dengan sederet artis ternama sebagai bintang tamu dalam proyek tersebut, seperti Dwi Sasono, Umay Shahab, Nino Kayam, Ayu Dyah Pasha, dan lain sebagainya.

Ditantang untuk Bersuara Layaknya Cewek Centil

Dalam konferensi pers proyek The Stories Season 2 yang diadakan pada Rabu (15/3/2023), di daerah Jakarta Selatan kemarin, Twinda mencertiakan pengalamannya ditantang untuk bersuara layaknya cewek centil berumur 25 tahun dalam proyek ini.

Dirinya mengaku baru diberi tahu terkait karakter bernama Emily yang akan disuarainya ini tepat di hari saat Twinda sudah harus melakukan proses perekaman. Kendati harus meninggikan vokal suaranya setelah sempat menjadi pembawa berita yang dituntut untuk bersuara rendah, Twinda berhasil hanya melakukan rekaman sebanyak dua kali pengambilan.

"Alhamdulillah hanya dua kali take walau kebetulan agak sulit ya," ujarnya.

Satu Proyek dengan Mertua

Dalam proyek ini, Twinda juga akan beradu suara dengan salah satu artis senior, Ayu Dyah Pasha, yang juga merupakan mertuanya. Ayu Diah Pasha merupakan ibu dari suaminya, Narendra Pawaka, yang telah melakoni akad nikah pada tahun 2020 lalu.

Twinda mengaku senang dapat terlibat dengan sang mertua dalam proyek ini walau tetap sedikit merasa tidak percaya diri harus beradu suara dengan para seniornya.

"Begitu masuk (studio) langsung dibilang, 'Kak Twinda, semalem Ibu (Ayu Dyah Pasha) dari sini' oke bebanku makin berat nih kaya, 'Oh ibu mertua ku yang jago acting itu sudah take duluan," candanya dalam konferensi pers proyek The Stories Season 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading