Sukses

Entertainment

Kembali Bertemu Lesty Kejora, Siti Nurhaliza Kenang Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta  Pedangdut Lesty Kejora akhirnya kembali bertemu dengan Siti Nurhaliza setelah lama tidak berjumpa. Meski hanya sebentar, Siti Nurhaliza sangat senang bisa melihat ibu satu anak itu lagi. 

"Pertemuan yang manis meskipun sebentar. Pada hari kelmarin sebelum saya pulang ke Kuala Lumpur dari Jakarta," tulis Siti Nurhaliza di unggahan terbarunya, Kamis (16/3/2023). 

Selanjutnya, Siti Nurhaliza mengenang masa pertama kali bertemu dengan Lesty Kejora. Dia juga mengatakan selalu mengikuti perjalanan karier istri Rizky Billar itu. 

"Anak gadis manis waktu pertama kali saya melihat beliau di pertandingan Dangdut Academy Indosiar sewaktu masih belasan tahun, kemudian bertemu di acara pelancaran SimplySiti di Indonesia beberapa tahun lalu, dan perkembangan karier dan dan kejayaan beliau saya ikuti," tulis Siti Nurhaliza

Bangga dengan Lesti

Melihat kesuksesan karier Lesti Kejora di bidang musik, sebagai salah satu orang terdekat, Siti Nurhaliza ikut berbangga hati. Dia lantas mengatakan jika ingin sukses, seseorang harus melewati setiap ujian yang dihadapi. 

"Kemarin, selain dapat bertemu anaknya, abang Fatih, saya bangga melihat anak gadis yang punya cita-cita sewaktu masih di bangku sekolah, kini telah merintis kejayaan dan mencipta nama besar. Semua orang ada impian dan harus cekal untuk mendepani setiap ujian dalam menuju kejayaan.

 

Ajak Lesty Kejora Bekerjasama

Di akhir unggahannya, Siti Nurhaliza mengaku sempat melibatkan Lesty Kejora di albumnya. Menurutnya, perbedaan negara tidak akan menghalangi seseorang untuk berkarya.

"Saya sempat menghadiahkan @lestykejora produk dan album saya. Karya boleh membawa kita ke mana-mana, tanpa batas sempadan bahasa dan negara," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza

  • Penyanyi dan pemain sinetron, Lesty Kejora merupakan Juara 1 kompetisi menyanyi D'Academy.

    Lesti Kejora

What's On Fimela
Loading