Sukses

Entertainment

5 hal Mengerikan dari Serial Teluh Darah yang Dibintangi Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Fimela.com, Jakarta Serial Teluh Darah yang dibintangi Mikha Tambayong dan Deva Mahenra hadir dengan kisah horor yang penuh misteri.

Tayang di Disney+ Hotstar, Teluh Darah bercerita tentang Wulan dan Esa, dua orang modern dari keluarga berbeda yang hidupnya berubah setelah serangkaian teror ilmu hitam menyerang keluarga mereka.

Menariknya, serial yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini membawa peristiwa nyata yang mengerikan, dan berikut ini adalah lima adegan mencekam yang akan ditemukan di serial Teluh Darah.

 

Bangkai binatang di atap rumah 

Teror dimulai saat keluarga Wulan sedang sarapan bersama dan mencium bau busuk di area ruang makan mereka. Saat mencari asal dari bau tersebut, mereka menyadari bahwa ada hal aneh di langit-langit rumah mereka. Ketika dibongkar untuk mencari asal bau tersebut, Wulan dan keluarga dikejutkan dengan bangkai musang busuk yang secara misterius ada di atap rumah mereka.

 

Munculnya Belatung

Tidak hanya bangkai binatang misterius, rumah Wulan dan keluarga juga mulai dipenuhi dengan binatang-binatang yang dianggap menjijikan, salah satunya belatung. Dimulai dari makan malam keluarga yang harus gagal karena daging yang dipenuhi belatung secara misterius, hingga kemunculan belatung di tangan Pak Ahmad, teror yang dirasa Wulan dan keluarga terasa semakin nyata dan mencekam.

Gumpalan Rambut dan Paku Misterius

Setelah beberapa keanehan yang dianggap kebetulan, teror selanjutnya datang dengan kejutan yang lebih mengancam, yaitu ketika Wulan sedang mencuci muka. Secara tiba-tiba air di wastafel berubah menjadi berwarna hitam dan muncul gumpalan rambut dari lubang wastafel. Wulan yang penasaran pun menarik gumpalan rambut dan dikejutkan dengan paku-paku yang terikat di ujung rambut tersebut.

Penyakit Misterius

Tidak hanya temuan-temuan yang menyeramkan, teror di keluarga Wulan semakin menakutkan karena mulai mengancam keselamatan para penghuni rumah. Ahmad, ayah Wulan menjadi salah satu orang pertama yang mengalami penyakit misterius akibat teror tersebut.

Di tengah makan malam bersama keluarganya, Ahmad tiba-tiba merasa kesakitan dan memuntahkan isi perutnya. Mengerikannya, yang keluar dari mulut Ahmad tak hanya darah tetapi juga paku-paku berkarat.

 

Kain Kafan yang Dikubur

Setelah kematian ayahnya yang misterius, Esa mencoba mencari jawaban. Kecurigaannya terhadap kematian ayahnya yang tak biasa diperkuat dengan temuan Esa saat ia mencium bau busuk yang berasal dari lantai rumahnya. Saat dibuka, Esa menemukan potongan kain kafan penuh belatung yang tertanam di bawah lantai rumahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading