Sukses

Entertainment

Sama-Sama Pakai Baju Terbuka, Netizen Perlakukan Beda Iis Dahlia dan Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Dengan diiringi lagu India, Iis Dahlia terlihat bergoyang mengikuti irama dari musik sembari tersenyum menghadap kamera. Wanita yang memiliki dua anak ini bergoyang dalam video yang ia unggah di akun Instagram miliknya.

Video tersebut kini telah ditonton sebanyak hampir tiga juta kali dan disukai 96 ribu akun lainnya. Namun sepertinya ia sadar jika unggahannya akan mengundang komentar pedas dari warganet.

"Happy sundayyy 💃🏻💃🏻💃🏻. Pasti ntar ada yang koment woii udah tuaa hehehee emang udh tua yang bilang muda siapa?," tulis Iis Dahlia di Instagram pribadinya, iisdahlia pada Minggu (12/3) lalu.

Penuh Hujatan Warganet

Mengenakan atasan crop top berwarna putih tanpa lengan serta celana biru ketat, penampilan Iis Dahlia dinilai warganet terlalu terbuka tak seperti biasanya.

Sembari bergoyang mengikuti lagu India yang diputar, wanita berusia 50 tahun tersebut beberapa kali tampak tersenyum ke arah kamera. Sontak saja warganet memenuhi kolom komentar dengan berbagai kalimat pedas.

"Itulah manusia, sdh sadar tapi masih melakukan, sdh tau dosa ditulis msih ttp dilaksanakn🥲," tulis akun @fitri_athiyah.

Standar Ganda

Meski sebagian besar memberi komentar negatif namun ada yang memberi balasan menohok. Mengingat sebenarnya bukan hanya Iis saja yang memakai pakaian terbuka di usia tua, masih ada Sophia Latjuba, juga lainnya.

Ia pun membandingkan bila Sophia Latjuba dengan usia yang relatif sama, tak pernah mendapatkan komentar pedas sebagaimana Iis Dahlia. Justru warganet tak pernah sama sekali mempermasalahkan dan bahkan memberi pujian kepadanya.

"Kenapa sophia latjuba gak ada yg hujat kalo pake baju seksi? Dasarnya netizen kalo udah gaksuka sama orangnya ya pasti dirujak," tulis akun @ina_iku yang diiyakan oleh beberapa warganet lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading