Sukses

Entertainment

Alasan Mahalini Tak Setuju Jika Perempuan Nembak Terlebih Dahulu

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Mahalini mengaku jika dirinya tak setuju jika ada seorang perempuan yang mengajak pacaran terlebih dahulu. Mungkin untuk menyatakan perasaannya kepada laki-laki yang disukai, bukan sebuah hal buruk. Akan tetapi jika mengajak pacaran terlebih dahulu, Mahalini tidak setuju.

Awalnya Mahalini ditanya netizen soal pendapatnya soal hubungan yang tak jelas alias hubungan tanpa status. Mahalini pun langsung memberikan saran kepada netizen tersebut.

"Kalau lo mau jadian ya lo tanya, 'kapan lo nembak gue?'" ujar Mahalini seperti yang dikutip dari channel YouTube Volix Media. "Emansipasi wanita bro. Nggak usah nanya gitu, tembak aja duluan," sahut Marlo Ernesto yang merupakan host.

Tak Setuju

Saat itulah, Mahalini mengutarakan jika dirinya tak setuju jika ada perempuan yang terlebih dahulu mengajak laki-laki untuk berpacaran.

"Nggak, gue nggak setuju," ujar Mahalini. "Kenapa?" tanya Marlo.

Alasan

Menurut Mahalini, perempuan punya hak untuk diperlakukan dengan baik oleh seorang laki-laki. Dengan laki-laki yang mengajak pacaran terlebih dahulu, artinya ia gentle lantaran menganggap spesial perempuan tersebut.

"Karena menurut gue wanita itu harus dispesialkan oleh laki-laki. Ya menyatakan boleh, 'gue suka sama lo'. Tapi kalau nembak, jangan. Gini loh, kalau laki-laki tuh kadang kalau dikejar itu menjauh, menurut gue ya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading