Sukses

Entertainment

Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Sule Tak Mau Ambil Pusing

Fimela.com, Jakarta Solois Rizky Febian diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Mahalini. Keduanya pun kerap membagikan momen kemesraan di sosial media. Meski terbilang serasi, namun nyatanya ada 'halangan' yang cukup besar untuk keduanya bisa melenggang mulus ke pelaminan, yakni masalah keyakinan. Lantas, apa kata Sule?

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, komedian yang tak lain merupakan ayah dari Rizky Febian memberikan tanggapan soal perbedaan keyakinan antara Rizky Febian dengan Mahalini. Sadar jika keduanya sudah sama-sama dewasa, Sule mengaku tak mau ambil pusing soal urusan asmara mereka.

"Ya karena kan yang menjalani mereka. Ya biarkan saja itu menjadi urusan mereka," kata Sule.

Tak Bisa Memaksakan

Lebih lanjut, ayah lima orang anak itu sama sekali tak mau mengintervensi terkait hubungan asmara sang putra dengan Mahalini. Lagi-lagi, Sule beranggapan mereka berdua sudah dewasa dan sudah bisa menentukan jalan hidup untuk masa depan.

"Ya itu nanti bicara mengenai hal tersebut (perbedaan keyakinan) kita lihat nanti saja kalau itu, pokoknya urusan itu ya diserahkan ke merekalah. Nanti mereka kan yang tahu sendiri konsekuensinya akan seperti apa gitu mengenai hal ini. Kita sebagai orangtua nggak bisa memaksakan untuk berpisah juga kan," tuturnya.

Segera Menikah

Namun begitu, sebagai orangtua Sule pun tak memungkiri jika sudah memiliki keinginan Rizky Febian bisa segera melepas masa lajang. Namun kembali, ia menyerahkan keputusan tersebut pada putra sulungnya itu untuk menentukan masa depannya dengan sang pujaan hati.

"Ya Iky sama Lini ya sudah matang ya, gitu ya, daripada lama-lama mudah-mudahan (segera menikah) biar Iky ada yang mengurus gitu dalam rumah tangganya kalau sudah menikah. Kalau sekarang kan masih tanggungan ayahnya," pungkas Sule.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading