Sukses

Entertainment

Pelukan di Atas Panggung, Rizky Febian - Mahalini Panen Nyinyiran

Fimela.com, Jakarta Romantisme yang kerap ditunjukkan pasangan muda Rizky Febian dan Mahalini kembali menjadi sorotan. Kerap tampil sepanggung dan pamer kemesraan saat berduet, keduanya panen nyinyiran publik.

Hal itu terlihat ketika romantisme Iky dan Lini di atas panggung diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dari penggalan video yang beredar, tampak Mahalini dan Rizky Febian tak sungkan berpelukan.

"Mesra banget yahh pemirsahhh," tulis akun tante.rempong.official dalam captionnya.

Mesra

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat Mahalini merangkul tangannya ke leher Rizky Febian dan saling menatap sejenak kemudian sama-sama melempar senyuman. Tak berselang lama, pelukan tersebut pun diakhiri dengan keduanya kembali bergoyang mengikuti musik yang ada.

Tak pelak, romantisme yang ditunjukkan itu mendapat sambutan gemuruh dari penonton yang menyaksikan. Tak sedikit yang terdengar berteriak histeris melihat idolanya tersebut beradegan mesra di atas panggung.

Panen Nyinyiran

Sayangnya, aksi menghibur penonton yang ditunjukkan Mahalini dan Rizky Febian itu malah banjir kritikan dari warganet. Di kolom komentar akun gosip, terlihat banyak yang menyebut gaya berpacaran keduanya kelewatan.

"Di Indonesia masih ada norma" yg harus dipatuhi ygy. Sekedar saran, kalo mau pelukan, ciuman jgn diatas panggung, minimal di belakang panggung. Fans lo berdua kan abege"," tulis salah satu warganet.

"Mungkin sebagian orang bilang biasa. Tp jangan lupa kita punya norma-norma yg berlaku. Kayak gini bagiku g sopan dan g baik kl dicontoh sama anak2 muda yg lain. Takutnya lama2 nanti akan dinormalisasi," timpal yang lain.

"Didepan orang banyak aja berani kaya gitu. Gimana gak ada orang. Dunia, oohh dunia," kata yang lain lagi. "ga pny malu y pemirsaahh," tutur warganet yang berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading