Sukses

Entertainment

Tak Pasang Target Jodoh, Sule Juga Pilih Sembunyikan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Nathalie Holscher, Sule mengaku tak memasang target untuk kembali berumah tangga. Soal jodoh, Sule memang tak suka memasang target juga tak lagi ingin mengumbarnya kepada publik.

"Nggak ada (target). Gue dulu nggak ada target tiba-tiba nikah. Nggak usah ditarget-target, jalanin aja," kata Sule di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2023), dikutip dari laman Liputan6.

Lebih lanjut Sule mengatakan, saat memiliki pasangan ia memilih untuk menyembunyikannya karena menghindari pemberitaan miring. "Walaupun gue punya pasangan, karena gue tahu ada yang bikin judul aneh-aneh. Jadi gue sembunyikan," lanjut Sule.

Menghindar

Diakui Sule dirinya memang kini menghindari kabar miring tentangnya dengan menutup rapat kehidupan pribadinya. "Kita nggak publish juga kalian kejar kejar juga, cari cerita, ya dong," ucap Sule.

 

 

Menikmati

Soal kehidupan, Sule menyebut dirinya memilih untuk menikmati apa yang Tuhan berikan kepadanya. "Saat ini mah nikmatin syukuri, banyak bersyukur, kita terus menimba ilmu, pengalaman, ya kan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading