Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Bahas Cinta Pertama, Singgung Natasha Wilona?

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Verrel Bramasta dan Natasha Wilona pernah menghiasi pemberitaan di berbeagai media beberapa tahun silam. Hubungan tersebut juga mendapatkan dukungan dari netizen. Namun sayang, karena cerita asmara Verrel dan Wilona harus kandas di tengah jalan.

Pun demikian, keduanya masih menjalin hubungan baik sampai sekarang ini. Karenanya, masih banyak netizen yang berharap keduanya bisa kembali bersatu, bahkan dalam ikatan suci pernikahan.

Verrel sendiri dalam satu kesempatan pernah mengatakan bahwa Wilona merupakan sosok perempuan yang paling mengerti dirinya. Seperti ketika anak sulung Venna Melinda itu ulang tahun, Natasha Wilona pun hadir mendampingi.

Cinta Pertama

Dan dalam unggahan terakhirnya, Verrel Bramasta menyinggung tentang cinta pertamanya tersebut. Kala itu ia mengunggah foto mobil yang merupakan kendaraan pribadinya yang pertama. Mobil tersebut merupakan jenis sedan berwarna hitam.

"Sama mobil pertama aja nggak lupa.. Apalagi sama cinta pertama," kata Verrel Bramasta di laman Instagramnya, bramastavrl, baru-baru ini.

Nama Natasha Wilona Mencuat

Karena Verrel yang menyebut cinta pertamanya, banyak netizen yang langsung teringat dengan Natasha Wilona. Mereka juga berharap Verrel berani memberikan kepastian kepada Wilona.

"Percaya rell tapi cewek kan butuh kepastian, ayo rell buktikan cintamu lamar wilo aq doakan ya bapak negara secepatnya Aamiiin," ujar akun bernama arsila_malika.

"Cinta pertama dan terakhir vb bismillah cwek tercantik si cici wilona aminnn yrb," sambung akun bernama reall_wilvers1630.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading