Sukses

Entertainment

Bukan Rumah Mewah atau Bisnis Karaoke, Inul Daratista Ungkap Hartanya yang tak Ternilai Baginya

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista dikenal sebagai pedangdut yang telah sukses di industri hiburan tanah air. Kariernya sekarang ini sangat moncer dan banyak didaulat mengisi banyak program televisi. Hal itu tentunya berpengaruh pada sisi finansialnya.

Belum lagi ketika membicarakan bisnis yang ditekuninya. Paling dikenal adalah bisnis karaoke keluarga yang sudah menjamur baik di ibukota maupun di beberapa daerah. Namun, ternyata bukan itu semua hartanya yang paling berharga.

Dalam unggahan teranyarnya di akun media sosial miliknya, Inul Daratista memperlihatkan apa yang menjadi harta yang paling berharga baginya. Bahkan harta dunia paling berharga ini tak ternilai.

Sosok Anak

Pada unggahannya tersebut, Inul Daratista menampakkan sebuah foto kebersamaannya dengan sang anak semata wayang. Ia mengatakan bahwa sang anak sudah beranjak besar dan sudah sangat maskulin.

"Kalau di rumah aku msh melihatnya seperti baby ajah, tapi saat mendengarkan anak gantengku presentase pas 4 mata berhadapan… rasa tak percaya dia sdh jd perjaka dewasa😢🙈 ganteng sekali…😍dah punya gebetan hiks," ujar Inul di laman Instagramnya, inul.d, baru-baru ini.

Sang anak yang bernama Yusuf Ivander Damares tersebut menurut Inul sudah tak lagi bisa dikatakan sebagai anak kecil. Karena sekarang ini tinggi badannya sudah sepantar dengan orang tuanya.

"Nada bicaranya maskulin banget, ga seperti di kasur bertiga bermanja2 kyk masih anak baby kita berdua. Aaahh…. anakku wis gede😍ga terasa jalan2 ke 👉15thn. Tingginya sdh balapan dm emak bpknya," ujarnya.

Harta Terbesar

Inul Daratista juga mengakui bahwa sang anak adalah harta dunia paling ia sayangi. Ia pun menomorduakan karier dan juga gurita bisnis yang sekarang ini menjadi pundi rupiah baginya.

"Tapi apapun cerita pagiku yg masih ngantuk poll ini. Dialah HARTA terbesar dlm hidupku, bukan harta duniawi lainnya. Semoga kkta berdua sbg org tua mampu menggiring dia jd bocah yg baik bermanfaat utk sesama," tuturnya.

"Sholeh, mulia hidupnya tinggi derajatnya dan bisa menjunjung tinggi harkat martabat kelg.ya Allah Muliakanlah hidup kelg kecil kami, aamin, @ivanderdamares," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading