Sukses

Entertainment

Pertama Kali Sejak Belasan Tahun Terakhir, Raffi Ahmad Bisa Sahur di Rumah Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad untuk pertama kalinya akan memiliki waktu lebih banyak di rumah selama bulan Ramadan. Ia menyebut jika Ramadan 2023 ini merupakan pertama kalinya ia akan merasakan nikmatnya sahur bersama keluarga di rumah. Sebelumnya, suami dari Nagita Slavina itu memang selalu mengambil program sahur di berbagai stasiun televisi.

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad dalam sebuah video yang ditayangkan dalam konferensi pers Program Ramadan NET TV. Raffi menyebut dirinya sudah hampir 20 tahun terakhir menjalani sahur di studio TV karena menjadi salah satu pengisi berbagai program Ramadan.

"Aku sudah 15 tahun lebih, bahkan hampir 20 sahurnya, dari usia 16 tahun sahurnya di luar terus, di televisi, di studio. Kali ini RANS menampilkan tampilan sahur di rumah," kata Raffi Ahmad. 

Tetap Menghibur

Meski berada di rumah, Raffi Ahmad nyatanya tetap memberikan hiburan untuk menemani masyarakat bersantap sahur selama Ramadan lewat program bertajuk Saurans. Tak sendiri, Raffi pun turut melibatkan keluarganya yakni Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza bersama beberapa orang terdekat di keluarga mereka serta bintang tamu untuk menghadirkan keseruan di setiap episodenya.

"Senang karena sahurnya di rumah dan Raffi bisa sahur bareng anak-anak di rumah. Karena selama ini dia selalu sahur di TV," ucap Nagita Slavina.

Sesuatu yang Berbeda

Sementara itu, Sandy Yustiana selaku perwakilan dari pihak NET TV mengatakan program Saurans memang sengaja dibuat untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Menurut Sandy, hal itu merupakan salah satu komitmen pihaknya untuk selalu memberikan tontonan yang menarik untuk masyarakat.

"Jadi lewat Saurans kami berusaha menampilkan konsep berbeda dari yang lain. Biasanya sahur programnya di studio, mendatangkan artis. Ini sekarang kita balik, mendatangkan artis, tapi ke rumah Raffi," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading