Sukses

Entertainment

Pesona Naura Ayu, Putri Nola B3 yang Kini Juga Berkecimpung di Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Dikaruniai buah hati yang secara kebetulan memiliki kegemaran yang sama dan meneruskan profesi orang tua adalah sebuah hal istimewa yang patut didukung. Kejadian tersebut rupanya juga dialami Nola B3 yang kini sang anak pertama, Naura Ayu juga terjun ke dunia entertain seperti ia dulu.

Gadis yang memiliki nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu tersebut memutuskan untuk berkarier sebagai selebriti sesuai dengan hobinya sejak kecil. Bak gayung bersambut, kedua orang tuanya pun setuju dan mensupport penuh cita-cita sang buah hati dengan selalu mendampingi Naura berlatih vokal, akting, maupun saat tampil di panggung.

Baru-baru ini ia tampil cantik bak seleb Hollywood pada foto terbaru yang ia unggah di media sosial. Memakai atasan berwarna hitam, Naura tampak memukau lengkap dengan rambut panjangnya yang indah dan riasan bold dari make-up artist ternama. "@itsfrankywu @joehair," begitu caption singkat di Instagramnya, naura.ayu pada Kamis (16/3) kemarin.

Merilis Single Baru

Sebagai seorang penyanyi, salah satu hal yang menggembirakan adalah bisa meluncurkan lagu baru yang bisa dikenal luas oleh publik. Hal ini juga tengah dirasakan Naura lantaran beberapa waktu lalu ia mengumumkan peluncuran lagu terbarunya berjudul "Cinta".

Diunggah ke kanal YouTube Naura Ayu pada 17 Februari lalu, kini klip videonya telah ditonton lebih dari 1 juta kali oleh warganet. Lebih lanjut gadis 17 tahun tersebut juga memproduksi klip video versi dance yang mempertunjukkan kebolehannya dalam menari.

Jadi Idola Para Remaja

Masih berusia belia dan telah sukses dengan beberapa lagu hits seperti "Jalan Tengah" dan "Langit yang Sama" praktis menjadikannya idola bagi kaum remaja di Indonesia. Dalam beberapa kesempatan Naura mengadakan meet & greet untuk bisa bertemu dan berinteraksi dengan para penggemarnya.

Tak hanya soal itu, kini Naura juga menjadi kiblat fashion remaja perempuan tanah air buah dari style berbusananya yang selalu pas dan membuatnya tampak cantik. Dikutip dari kanal YouTubenya, ternyata ia menjadikan artis K-pop dan Ariana Grande sebagai inspirasi musik dan fashionnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading