Sukses

Entertainment

Dikira Sepi Kerjaan, Agnez Mo: Bayaran Satu Job Cukup Buat Beberapa Tahun

Fimela.com, Jakarta Penyanyi go internasional kelahiran 1 Juli 1986, Agnez Mo, akhir-akhir ini terlihat sedang berada di Indonesia untuk berlibur ke Bali sebelum akhirnya sekarang dikabarkan sedang berada di Jakarta. Agnez Mo diketahui memang sudah lama tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, sejak 2016 lalu dan mengaku sering bolak-balik antara Indonesia dan Amerika Serikat.

Tak ingin melewatkan momennya sedang berada di kampung halaman sebelum kembali pulang ke negeri Paman Sam tersebut, Agnez Mo akhirnya melakukan live melalui laman media sosial Instagramnya untuk menyapa para penggemar sembari berkumpul dengan sahabat-sahabat karibnya.

"I'm still in Jakarta, haven't been here in social media for some time," sapa Agnez dalam live Instagramnya, Kamis (17/3/2023) kemarin.

Disinggung Sepi Kerjaan oleh Netizen

Dalam live Instagramnya tersebut, sembari bercerita tentang kehidupannya dan menyapa para penggemar, Agnez Mo juga turut membacakan komen-komen yang dikirim oleh netizen untuk dirinya. Agnez pun membacakan salah satu komentar yang menarik perhatiannya, di mana dirinya dikira sepi tawaran kerjaan.

Menanggapi komentar tersebut, Agnez dengan beberapa temannya yang sedang berkumpul bersama tertawa dan secara tidak langsung membeberkan bahwa bayaran yang Agnez terima untuk satu kerjaan cukup untuk membiayai hidupnya selama beberapa tahun.

"Eh ada yang bilang, 'Sepi job ya nez?'. Orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelasin sih kaya gitu? Kita nggak perlu gegabah milih banyak, kita cukup milih satu and it's good for like a few years," canda Agnez sembari mengedipkan sebelah matanya.

Akan Adakan Proyek Dance Baru

Dalam videonya tersebut, Agnez mengatakan reuni yang dilakukannya sembari melakukan live Instagramnya tersebut dilakukan dalam rangka berkumpul kembali bersama sahabat-sahabat karib Agnez yang sudah menjadi dance crew-nya selama kurang lebih 17 tahun.

Agnez juga membeberkan ada ide proyek baru yang Agnez dan timnya buat yang akan diadakan di Jakarta. Namun, Agnez mengaku masih ada beberapa pertimbangan yang harus didiskusikan terlebih dahulu.

"Jadi pas kita lagi ngumpul tiba-tiba ada ide seru gitu, kita mikir kayanya seru kalau misalnya kita bikin #NEZINDAHOOD reunion gathering, tapi pengen bikin ada workshop-nya. Jadi kayanya kita bakal ngadain kelas (nari). Tapi masih ada beberapa pertimbangan karena sebentar lagi bulan puasa," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading