Sukses

Entertainment

Thariq Halilintar Potong Rambut, Warganet Kaitkan dengan Fuji

Fimela.com, Jakarta Layaknya lagu lama kaset kusut, sudah jadi ciri khas warganet tanah air untuk selalu membicarakan topik yang sama meski telah terjadi beberapa bulan sebelumnya. Sama halnya dengan Thariq Halilintar yang selalu dikaitkan dengan Fuji dalam setiap kegiatannya.

Meski hubungan asmaranya dengan Fuji telah kandas pada bulan Januari di awal tahun 2023 lalu, warganet masih saja terkesan belum move on dengan hubungan mereka yang memang viral sejagat tanah air. Hingga kini apapun yang Thariq lakukan meski tak ada hubungannya dengan adik ipar almh. Vanessa Angel tersebut tetap saja dikaitkan oleh warganet.

Baru-baru ini Thariq memangkas dan merubah gaya rambutnya dengan tampilan baru yang lebih fresh. Ia pun mengunggah foto terbarunya di akun media sosialnya. "Fresh haircut," begitu tulis singkat Thariq di Instagramnya, thariqhalilintar pada Kamis (16/3) lalu.

Respon Warganet

Dengan memakai atasan kemeja berwarna putih yang dilapis dengan rompi hijau terang, Thariq melakukan swafoto di depan cermin memperlihatkan rambut barunya. Ia terlihat lebih segar dalam tampilan barunya dengan gaya rambut under-cut yang rapi.

Sontak kolom komentar Thariq pun dipenuhi dengan berbagai komentar dari rekan sesama selebriti dan juga warganet. Sebagian besar komentar yang ada mengaitkan dengan Fuji. Seperti celetukan dari akun @tinny_cahyani "Ganteng... harus balikan ke fuji," tulisnya.

Rumor Balikan dengan Fuji

Menanggapi banyak doa dan harapan untuk balikan dengan Fuji, Thariq menanggapinya dengan santai seraya menuturkan bahwa hingga saat ini keduanya tetap berhubungan baik dan akrab sebagai teman.

Tak hanya dari warganet, dilansir dari Liputan6.com Ashanty sebagai kerabat dekat juga menuturkan bahwa Thariq dan Fuji nanti akan kembali bersama, menurutnya saat ini mereka hanya sedang break dan menenangkan hati masing-masing agar menjadi sebuah proses pendewasaan yang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading