Sukses

Entertainment

Klarifikasi Boy William setelah Sebut Jennie BLACKPINK Malas dan Singgung Fans

Fimela.com, Jakarta Presenter Boy William jadi bulan-bulanan di dunia maya setelah membuat sebuah pernyataan tentang Jennie BLACKPINK. Di salah satu konten ia menyebut Jennie malas, sehingga memicu kemarahan BLINK.

Bahkan Instagram Boy sempat menghilang tak lama setelah insiden tersebut. Lalu hari ini, 19 Maret 2023 ia kembali dengan sebuah video klarifikasi.

Boy William membuat akun baru @boywilliam1717 dan membuat video permintaan maaf. Ia mengakui kesalahan dan minta maaf pada semua fans yang terpicu atas pernyataannya.

"Halo semuanya, aku Boy William. Aku membuat video ini untuk klarifikasi dan minta maaf secara secara pribadi dan tulus kepada kalian semua yang tersinggung atas perkataanku," kata Boy William.

Akui Bercanda Kelewatan

Lebih lanjut Boy mengakui jika hal yang ia katakan bisa menimbulkan banyak persepsi, termasuk yang tak ia duga. Karena itu ia meminta maaf telah kelewatan saat bercanda.

"Aku telah membuat bercandaan yang ternyata bukan sekedar jadi joke, tapi lebih dari itu. Saat itu aku berpikiran pendek," tambahnya.

"Dan aku tahu kata-kata tak bisa ditarik. tapi aku tak punya maksud buruk untuk mencela atau menjatuhkan orang lain. Dari kasus ini aku sudah belajar, terima kasih sudah mengingatkanku," tutur Boy dengan nada bicara menyesal.

Meluruskan Permasalahan

Selain karena penyesalan mendalam, Boy membuat video klarifikasi ini juga untuk meluruskan permasalahan. Ia melihat di luar sana banyak akun palsu yang membuat klarifikasi palsu.

"Alasan lain aku membuat video ini adalah karena banyak akun palsu di luar sana membagikan klarifikasi palsu mengatasnamakanku. semua itu tidak benar karena ini video pertama yang kubuat untuk klarifikasi. Terima kasih dan aku minta maaf," pungkas sang presenter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading