Sukses

Entertainment

Penyanyi Coach Ican Dorong Masyarakat untuk Saling Membantu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Coach Ican tampil sebagai bintang tamu dalam peluncuran CariKebaikan di Warunk WOW KWB, Jakarta, Sabtu (11/3/2023). Dia tampil membawakan lagu barunya berjudul Lirsyah & Lina.

Coach Ican mengatakan CariKebaikan yang dibesutnya bersama PT Ican Berkah Jaya (IBJ Group) yang merupakan Holding dari Brand Cariilmu, Suai Skincare, BuatIzin.id, CPreneur Academy, Berubah.id, dan HRLearning. 

Memiliki tujuan utama membantu mereka yang membutuhkan. Tidak sekadar menyalurkan dana, tapi CariKebaikan juga membantu lembaga nonprofit mengakses ide dan informasi terkait bantuan yang diberikan.

"Platform itu mendorong semua pihak untuk turut terlibat dan berkontribusi membantu mereka yang membutuhkan. Tidak sekadar menyalurkan dana, tapi juga membantu lembaga nonprofit mengakses ide dan informasi terkait bantuan yang diberikan," ucap Founder & CEO IBJ Group, Coach Ican.

IBJ Academy Sebagai Program Perdana

IBJ Academy jadi program pertama CariKebaikan dan terbuka untuk semua kalangan dari seluruh Indonesia. Program ini juga akan menghadirkan berbagai expert speaker dari 15 Industri perusahaan ternama di Indonesia.

Mengusung tema “Gerbang Untuk Karirmu Berkembang”, IBJ Academy membuka pendaftaran dari tanggal 24 februari sampai dengan 17 maret 2023. Menawarkan berbagai benefit seperti intensive bootcamp, sertifikat, networking, hingga kesempatan mendapat career mentoring. 

Harapan IBJ

Ke depannya, IBJ Group berencana terus mengadakan berbagai kegiatan edukasi, sosial, dan hiburan yang sangat bermanfaat dan terbuka bagi seluruh masyarakat. 

Selain Coach Ican, acara tersebut juga dihadiri penyanyi Kinar dan Ivan Heri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading