Sukses

Entertainment

Digadang-Gadang jadi Calon Suami Raline Shah, Berikut Sejumlah Fakta Menarik Tentang Raditya Priamanaya

Fimela.com, Jakarta Nama Raditya Priamanaya mendadak menjadi buah bibir lantaran digadang-gadang menjadi calon suami dari Raline Shah. Meski dalam berbagai kesempatan Raline mengungkap kesendiriannya, namun wacana akan adanya pernikahan mendadak muncul ketika sang aktris merayakan ulang tahun yang ke-38 beberapa waktu lalu.

Ialah Rachmat Shah, ayah dari Raline yang pertama kali membocorkan kabar tentang rencana pernikahan sang putri. Di sosial media ketika Raline merayakan ulang tahun, Rahmat Shah menuliskan kalimat bernada harapan untuk kelancaran rencana pernikahan Raline Shah.

"Hut Raline ke 38... Tetap mohon Doa & Dukungan dari kita semua Saudara & Sahabat, Semoga lancar harapan Kita Raline inshaAllah akan segera mengachiri masa kesendiriannya... Aamiiin," tulisnya di akun Instagram, belum lama ini.

Meski tak menyebut siapa calon suami Raline, namun asumsi publik mengerucut pada sosok Raditya Priamanaya yang tampak ikut merayakan ulang tahun Raline bersama keluarganya. Digadang-gadang sebagai calon suami pemain film 5 Cm tersebut, siapa sebenarnya sosok Raditya Priamanaya? Mengutip dari Dream, berikut FIMELA merangkum beberapa faktanya. 

Raditya Priamanaya merupakan anak dari mantan Menteri Perumahan Rakyat, Djan Faridz. Djan Faridz sendiri menjabat sebagai menteri pada 2011 sampai 2014 di periode kedua pemerintahan Presiden SBY

Diketahui, saat ini Raditya Priamanaya dan Raline memiliki selisih usia 8 tahun. Jika Raline Shah baru genap berusia 38 tahun, Raditya Priamanaya berusia 46 tahun di 2023 ini karena lahir pada tahun 1977

Raditya Priamanaya diketahui berprofesi sebagai pengusaha. Ia memiliki usaha di bidang pertambangan dan menjabat sebagai menjabat sebagai Presiden Direktur PT Priamanaya Energy

Selain di bidang pertambangan, Raditya Priamanaya juga memiliki usaha di beberapa bidang lain, salah satunya telekomunikasi. Ia juga tercatat pernah menduduki jabatan mentereng Ia juga pernah menduduki posisi sebagai Direktur Utama di PT. Priamanaya Telekomunikasi, PT. Priamanaya Djan International, PT. Langgeng Prosperity Dinamika, serta PT. BPR Rasyid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading