Sukses

Entertainment

Akui Masuk Kriteria, Prilly Latuconsina Jawab Kabar Kedekatan dengan Dikta

Fimela.com, Jakarta Status jomblo yang diemban oleh aktris Prilly Latuconsina membuat dirinya kerap dijodoh-jodohkan dengan banyak pria. Yang terbaru, bintang film Danur itu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Pradikta Wicaksono. Terkait hal tersebut, Prilly pun memberikan klarifikasi.

Tak dipungkiri, kedekatan Prilly dan Dikta memang berawal dari keterlibatan mereka dalam sebuah project bersama. Selain itu, di sosial media, mereka pun kerap berbalas komentar sehingga memunculkan kecurigaan publik terkait kedekatan yang terjalin. Sayangnya, Prilly menyebut jika ia dan Dikta masih merespon kedekatan mereka dengan santai.

"Aku sih ketawa-ketawa aja sama mas Dikta di lokasi," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Punya Kesamaan

Lebih lanjut, perempuam 27 tahun itu mengaku tak tahu dari mana kabar kedekatannya dengan Dikta bermula. Ia menduga jika hal itu dipicu dari banyaknya kesamaan diantara mereka, baik itu status maupun hobi yang sedang dijalani.

"Nggak tahu ya kenapa dijodohin, mungkin karena hobinya sama kan, dia free diving, aku scuba, jadi disangka biar samaan kayak mas Dikta," tuturnya.

Masuk Kriteria

Namun demikian, Prilly Latuconsina tak memungkiri jika mantan vokalis band Yovie & Nuno itu masuk dalam kriteria jodohnya. Meski begitu, ia menegaskan jika sampai saat ini dirinya dan Dikta masih sekedar berteman baik.

'Masuk kriteria juga mas Dikta. Baik, lucu, hobinya sama. Tapi belum tentu pacaran atau jodoh juga," pungkas Prilly Latuconsina.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading