Sukses

Entertainment

Kembali Bikin Iri karena Foto Bareng Lee Je Hoon, Felicya Angelista: Bener-Bener Humble

Fimela.com, Jakarta Semenjak jadi bos salah satu brand kosmetik, Felicya Angelista kerap mengundang beberapa nama artis Korea Selatan yang tengah digandrungi. Ia berhasil membuat iri para penggemar artis-artis Korea tersebut.

Biasanya, Felicya memamerkan foto dirinya bersama sang artis. Sebagaimana ketika baru-baru ini ia menjemput sosok Lee Je Hoon, pemeran yang tengah populer namanya dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

"Semalem, jemput @leejehoon_official oppa di bandara," kata Felicya Angelista di laman Instagramnya, felicyangelista_, baru-baru ini.

Sangat Rendah Hati

Setiap artis tentu saja memiliki peringai masing-masing, ada yang baik hati, namun ada pula yang tinggi hati. Dan menurut Felicya, Lee Je Hoon termasuk salah satu artis Korea yang sangat humble alias rendah hati.

"Ga paham lagi sama kebaikan hati nya. Bener2 humble!!" tutur pemeran sinetron Dunia Terbalik tersebut.

Istri Caesar Hito itu menambahkan jika nilai plus lain dari sang aktor adalah sangat lucu. "Manaa lucuuuu bangettttt, ekspresif banget..," sambungnya.

Penggemar Sejati

Felicya Angelista memang dikenal sebagai artis yang senang dengan drama Korea. Ia juga mengaku sangat menggemari drama yang dibintangi oleh Lee Je Hoon seperti Taxi Driver, Move to Heaven, Fashion King, dan lainnya

"Jujur aku bener2 nonton semua drakornya, dan setiap yang di peranin tuh luar biasa keren banget🥹🥹🥹 Pokoknyaaaaaaaaa #Hoonist Indonesia pasti bangga banget punya oppa @leejehoon_official," papar Felicya.

Sontak saja unggahan ini membuat iri netizen. "Please mbak feliii tutorr dongg kan mau juga gitu berada diantara orng gantenggg," ujar akun bernama zahra_tul025.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading