Sukses

Entertainment

Indra Bekti dan Tya Ariestya Sambut Ramadan dan Idul Fitri Bersama Surin

Fimela.com, Jakarta Beberapa nama artis papan atas seperti Indra Bekti, Tya Ariestya, Nina Zatulinim juga Melody Prima ikut hadir dalam acara peluncuran karya terbaru dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri yaitu Pristin by Surin.

Dalam pernyatannya, Indra Bekti mengaku sangat senang karena di balik ujiannya, masih ada teman dan sahabat yang mendukungnya untuk terus berkarya. Ia tampak sangat memesona kala menjadi salah satu muse dari Surin.

"Kalau dari Ci Surin, kita sudah lama mengenal. Saya memang suka dengan desain ci Surin ini. Karena ada desain, ceritanya di sini masing-masing," kata Indra Bekti kepada awak media di Vote Brasserie, baru-baru ini.

Hadirnya Indra Bekti dan Tya Ariestya sendiri menurut Surin, selaku CEO Surin.id aalah karena mereka dipandang bisa mewakili. "Hari ini ada Indra Bekti dan Tya Ariestia yang saya anggap bisa mewakili rancangan baru dari Surin," tuturnya.

Keindahan Jepang

Usai meluncurkan koleksi Provogue dan Invogue, Surin terus bergerak melebarkan sayapnya dalam berkarya. Menyambut Ramadan sekaligus Idul Fitri, Surin berusaha menjelajahi inspirasi dari keindahan Jepang yaitu Sakura dan Kimono.

Inspirasi tersebut kemudian digabungkan dengan transisi musim dan ide futuristik. Sakura mekar hanya sekali dalam setahun, dan karenanya menjadi sebuah simbol akan siklus hidup, pembaruan, dan harapan.

"Ramadan kali ini saya rasa berbeda, karena adanya koleksi baru dari Surin.id yang akan memeriahkan fashion hijab kali ini. Dan besar harapan saya kepada masyarakat untuk bisa menerima dan memakai koleksi dari kami untuk menyambut hari raya Idul Fitri," ujar Surin.

Merasa Nyaman

Dalam memilih baju untuk dipakai, tentunya kenyamanan adalah prioritas utama. Dan demikian yang dirasakan oleh Indra dan Tya yang merasakan hal tersebut saat mengenakan koleksi baru ini.

"Ini enaknya nggak gampang kusut. Jadi buat yang keluarga bisa, single juga bisa. Aku itu sukanya, ci Surin benar-benar menyesuaikan dengan karakter kita. Bisa dipakai dokter, influencer, selebriti, dan lainnya," ucap Tya Ariestya.

Sementara Indra Bekti menambahkan bahwa koleksi baju ini bisa dipadupadankan dengan bermaccam style. "Senang banget bisa pakai bajunya Surin, muslimnya seperti ini. Bisa kita padupadankan. Pakai topi bisa, peci. Resmi bisa, santai juga," papar presenter kondang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading