Sukses

Entertainment

Nangis Tampil di Depan Orang Tua, Yura Yunita Sering Merasa Berdosa Karena Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan penulis lagu hits tanah air, seperti Tutur Batin dan Dunia Tipu-Tipu, Yura Yunita, belakangan ini sering terlihat aktif manggung di berbagai kota. Begitu juga di kota kelahirannya, Bandung, beberapa waktu lalu.

Alih-alih terlihat bersuka ria saat manggung di kampung halaman, Yura Yunita justru membagikan momen dirinya banjir air mata melalui laman Instagram pribadinya, Senin (20/3/2023) kemarin, saat membawakan lagu Jalan Pulang miliknya.

Moment kemarin serasa munggahan,” tulis pelantun lagu Cinta dan Rahasia, Yura, dalam unggahannya tersebut.

Banjir Air Mata Saat Tampil

Bukan tanpa alasan, tangisan Yura saat tampil di Bandung beberapa waktu lalu tersebut lantaran kedua orang tuanya secara dadakan datang ke acara Yura untuk menyaksikan penampilan buah hatinya.

Yura pun tak kuasa menahan air matanya saat membawakan lagu Jalan Pulang secara langsung yang Yura persembangkan kepada kedua orang tuanya untuk pertama kalinya sebagai definisi “rumah” untuk dirinya.

“Aaaaaaargh ternyata susaaah banget nyanyiin ini langsung didepan Mamah & Bapak, aku gak kuat nahan air mata, lututku lemas,” curhatnya.

Sering Merasa Berdosa

Dalam unggahannya tersebut, Yura juga mengaku merasa berdosa terhadap kedua orang tuanya lantaran dirinya sering lupa mengabari kedua orang tuanya saat sedang manggung di Bandung. 

Yura bercerita kedua orang tuanya harus mengetahui kabar anaknya akan tampil di Paskal, Bandung, dari teman-teman orang tuanya yang tak sengaja melihat poster acara Yura di jalan.

“Sampai akhirnya bukan aku yang pulang kerumah, tapi dadakan Mamah & Bapak yang samperin aku ke venue kangen pengen ketemu aku katanya,” tulis Yura.

Beri Pesan Permintaan Maaf

Tak hanya itu, Yura juga sering merasa bersalah karena dirinya kerap kali pergi jauh ke luar kota hingga jarang pulang ke rumah kedua orang tuanya. Terlebih lagi sudah hampir memasuki bulan suci Ramadhan.

“Karna mengawali Bulan Ramadhan ini aku masih terus pergi pergi jauh. Mohon maafin Neng lahir dan batin yaaah Mah, Pak. Neng sering pergi-pergi terus. Tapi Neng tau jalan pulang neng itu adalah Mamah dan Bapak,” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading