Sukses

Entertainment

Disambangi ke Korea Selatan, Begini Perlakuan Rose BLACKPINK saat Menyambut Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, dapat memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung sang idola merupakan salah satu hal yang didambakan di dalam hidupnya. Baik dengan cara menonton pertunjukan sang artis maupun tak sengaja sekadar bertemu di tempat umum. Rupanya hal seperti ini juga dialami bintang K-Pop Rose Blackpink.

Meski memiliki nama besar dengan jutaan penggemar dari seluruh dunia, ternyata ia juga seperti perempuan muda pada umumnya yang memiliki idola. Tak mau membuang kesempatan, saat sang idola menggelar konser di negaranya Korea Selatan ia pun langsung memesan tiket di baris terdepan penonton.

Tak berhenti sampai situ, layaknya sedang menyambut kedatangan kawan dari jauh, Rose juga memberi perlakuan spesial kepada idolanya yang ternyata adalah Harry Styles. "Yayyy thank you @harrystyles for coming to Korea 🇰🇷," begitu tulisnya pada foto yang ia unggah di insta story pribadinya, roses_are_rosie pada Senin (20/3) kemarin.

Tur Konser di Korea Selatan

Kedatangan Harry di Negeri Ginseng tersebut bukan tanpa suatu alasan, ia sedang melangsungkan tur konsernya yang bertajuk "Love On Tour" sejak September tahun lalu hingga bulan Juli 2023 mendatang. Korea Selatan masuk dalam daftar negara yang harus ia sambangi tepatnya di KSPO Dome pada 20 Maret kemarin.

Ditonton secara live oleh puluhan ribu pasang mata, konser tunggal tersebut berjalan sukses hingga usai di tengah malam hari. Terlihat di bangku VIP Rose dan Jennie Blackpink juga turut bernyanyi menikmati jalannya pertunjukan dan membaur dengan penonton lainnya.

Foto Bersama di Backstage

Selepas pertunjukan berakhir, Rose pun mendapat kesempatan untuk berfoto bersama dengan Harry di backstage. Terlihat dari foto yang diunggah ia memakai kaos dan leather jacket warna hitam dirangkul Harry dengan sebelah tangan yang membentuk pose jempol.

Lebih lanjut, Rose dan grupnya Blackpink disebut mentraktir dan memberi rekomendasi resto Korea untuk dijajal oleh Harry. Hal tersebut bermula dari dari cuitan akun Twitter bernama @cami_bluu yang menyebutkan bila tindakan tersebut bermakna sebuah sambutan untuk Harry yang datang ke negeri mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Rosé adalah salah satu member K-Pop Korsel Blackpink, yang merupakan member terakhir yang diumumkan.

    Rose BLACKPINK

What's On Fimela
Loading