Sukses

Fashion

Hampir Melorot saat Konser di Jakarta, Harga Jumpsuit Rose Blackpink Capai Rp10 jutaan

Fimela.com, Jakarta Sudah sepekan konser Blackpink di Gelora Bung Karno, Jakarta dihelat pada 11-12 Maret 2023, namun masih menyisakan kenangan yang mendalam bagi para Blink — sebutan fans Blackpink.

Banyak momen yang tak terlupakan pada konser bertajuk Born Pink tersebut. Bukan hanya aksi panggung dari para member Blackpink Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa saja, melainkan beberapa hal menarik yang terjadi selama konser. Misalnya saja, Jennie yang memeluk kipas angin karena kepanasan hingga busana Rose yang melorot.

Kejadian busana Rose melorot terjadi pada hari pertama konser yang dihadiri sekitar 70.000 penonton. Saat Rose saat tampil solo melatunkan Hard to Love, halter neck jumpsuit tersebut terlepas di tengah lagu.

Meski begitu, Rose tampil sangat profesional dengan sigap ia meminta bantuan dancer untuk mengikat kembali halterneck tersebut sambil ia terus bernyanyi. Ia pun mampu menyelesaikan penampilannya dengan baik meski bajunya mengalami malfungsi.

Rose pun mengunggah tiga potret dirinya mengenakan busana tersebut dengan berfoto di bawah lantai. Penasaran berapa harga baju tersebut? Yuk kita simak

Harga Busana Rose

Diketahui melansir Instagram @blackpink.style4, harga jumpsuit tersebut berkisar Rp10 jutaan dari brand Nana Jacqueline. Jumpsuit tersebut dipadukan stocking hitam.

Untuk bawahan, Rose tampil mengenakan sepatu Dr. Marten model platform boot dengan tali putih seharga Rp6,5 jutaan. Anting-anting dari Tiffany & Co seharga Rp400 jutaan melengkapi penampilannya.

Rambut blondenya pun diikat setengah, dengan makeup natural namun tetap terlihat segar.

BLACKPINK sendiri membawakan kurang lebih 23 lagu hitz mereka. Misalnya acara dibuka dengan single Kill This Love dan ditutup dengan "Yeah, Yeah, Yeah", "Stay" hingga "As If It's Your Last".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading