Sukses

Fashion

Adu Gaya Anak Ayu Ting Ting dan Nia Ramadhani yang Hanya Beda Satu Tahun saat Konser Blackpink, Siapa Terkeren?

Fimela.com, Jakarta Meski konser BLACKPINK telah usai, namun euforianya masih terasa. Konser bertajuk Born Pink ini pun diselenggarakan di Gelora Bung Karno pada 11-12 Maret 2023.

Member Blackpink Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa berhasil membuat Blink- sebutan fans Blackpink Indonesia antusias. Tak hanya orang dewasa, para anak-anak pun menjadi penggemar grup di bawah naungan YG ini, termasuk para anak artis. 

Misalnya saja, anak Ayu Ting Ting, Bilqis yang masih berusia sembilan tahun menonton konser Blackpink sampai dua hari termasuk melihat sound check.  Bahkan, ia pun sempat dinotice oleh Lisa. 

Mikhayla putri dari Nia Ramadhani yang berusia 10 tahun pun turut hadir di konser Blackpink tersebut. Dalam unggahan Nia Ramdhani, Mikhayla pun terlihat excited.

Lalu bagaimana gaya kedua anak artis yang terpaut jarak 1 tahun ini? Yuk kita ulas

Bilqis Khumairah Razak

Di hari pertama Bilqis tampil mengenakan tshirt pink dipadukan rok tutu hitam dan sepatu hitamnya. Serasi dengan Ayu Ting Ting mengenakan kaos putihnya. 

Di hari kedua, Bilqis memilih tampil dengan atasan pink ruffle dipadukan celana hitam ketat dan sepatu hitamnya. Sedangkan sang ibunda, tampil serba hitam. Keduanya tampil kompak mengenakan mini backpacknya.

Mikhayla Zalindra Bakrie

Sedangkan Mikhayla hadir dengan atasan hitam crop top dipadukan shortpants pink. Ia pun mengenakan jaket denim sebagai luaran.

Ia juga tampil mengenakan kaos kaki hitam panjang dipadukan sneakers putihnya. Dengan gaya rambut kepang depannya. Mikhayla juga tampil stunning dengan kacamata yang mirip dikenakan oleh Jennie.

Sedangkan sang ibunda tampil dengan tank top pink dipadukan celana ripped putih pinknya. Dengan gaya rambut yang serasi dengan putrinya tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading