Sukses

Entertainment

Berbagi Panggung dengan Banyak Musisi Muda, Candra Darusman Senang Tak Ada Gap di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Musisi senior Candra Darusman melempar apresiasi terhadap perkembangan industri musik saat ini. Sebagai salah satu orang lama, pria 65 tahun itu mengaku senang dengan tak adanya gap antara antara musisi lawas dan pendatang baru di belantika musik Indonesia.

Hal itu diutarakan Candra Darusman dalam salah satu unggahannya di laman Instagram, belum lama ini. Sambil berpose bersama Ardhito Pramono dan band pengiringnya, Candra Darusman mengaku senang dengan atmosfer hangat yang terjadi di industri musik belakangan ini.

"Tiada gap, rasanya, dalam bermusik," tulis Candra Darusman dalam captionnya.

Berbagi Panggung

Dalam unggahan tersebut, Candra Darusman membagikan keseruan ketika tampil sepanggung bareng Ardhito Pramono dalam sebuah acara pada Sabtu (18/3/2023) kemarin. Selain manggung bareng Ardhito Pramono, di hari yang sama namun di momen yang berbeda, Candra Darusman juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan grup Latina y Latinos (LayLa) dalam acara Bersratus Kibordis|vokalis yang dihelat dalam rangka Peringatan Hari Musik Nasional.

"Alhamdulillah dilancarkanNYA, tidak macet - tidak hujan," tulisnya di unggahan yang lain.

Mudahkan Para Kibordis

Acara Bersratus Kibordis|Vokalis terselenggara berkat bekerjasama dengan Yamaha Musik. Selain Candra Darusman, event tersebut juga menghadirkan banyak musisi terkenal dari berbagai genre seperti Sandhy Sondoro, Marcell Siahaan, Vina Panduwinata, Sarah Fajira, Andre Hehanussa, Iwa K, Endah & Rhesa, Elfa's Singer, Danilla, Dewanda, Novia Bachmid dan sejumlah nama lainnya.

Bersamaan dengan itu, Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Stage Keyboard CK Series yang memiliki beberapa kelebihan karena mengominasikan suara Yamaha CP Stage Piano dengan YC Stage Keyboard yang berfokus pada organ dan synth untuk memberi koleksi suara yang benar-benar baru.

"Dengan speaker bawaan, suara piano, organ, dan synth yang autentik, Stage Keyboard yang ringkas ini siap dibawa ke mana pun. Semuanya dirancang supaya keyboardis fokus bermusik saja," kata Dandy Lasahido, keyboardis Rossa yang juga bertindak sebagai technical product keyboard PT. YMID.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading