Sukses

Entertainment

Punya Banyak Uang, Sophia Latjuba dan 4 Artis ini Pilih Tinggal Dikontrakan

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba menjadi salah satu selebriti yang bentah tinggal dikontrakan. Meski memiliki banyak uang untuk membeli rumah, namun hal tersebut tidak dilakukannya. 

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Andre Taulany, Sophia Latjuba mengatakan bahwa dirinya memang tidak betah tinggal di satu tempat. Karena itulah, dia memilih menyewa atau mengontrak rumah dalam waktu singkat. 

"Ini nyewa. Karena nggak betah di satu tempat. Lebih dari tiga tahun sudah nggak betah," ucap Sophia Latjuba.

Selain Sophia Latjuba, empat artis ini juga tinggal dikontrakan dengan beebagai alasan. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya:

 

Arie Kriting

Arie Kriring dan Indah Permatasari sedang membangun rumah impian. Sebelumnya, mereka memilih mengontrak rumah karena tidak ingin foya-foya.

Devano Danendra

Devano Danendra saat ini berusia 20 tahun. Meski baru beranjak dewasa, dia sudah hidup mandiri dengan meninggalkan rumah mewah kedua orang tua dan memilih mengontrak. 

Sebelumnya, Iis Dahlia tidak mengizinkannya. Namun, karena Devano bisa meyakinkan, akhirnya Devano diperbolehkan tinggal sendirian.

Rizky Billar

Saat ini Rizky Billar dan Lesty Kejora masih tinggal dikontrakan. Hal itu dilakukan karena rumah mereka masih dalam tahap pembangunan.

Kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora masih ngontrak terundus awak media ketika kabar lKDRT yang dilakukan Billar ramai di media sosial.

Jhody Bejo

Komedian Jody Bejo memilih hijrah. Sejak saat itu, dia menjual semua harta benda yang dimiliki, termasuk rumah mewah yang sempat ditempatinya. Kini, dia dan keluarga kecilnya hidup sederhana dikontrakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading