Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Ungkap Alasan Putus dengan Rino Soedarjo

Fimela.com, Jakarta Setelah go public soal hubungannya dengan Rino Soedarjo, Gisella Anastasia pun harus menelan pil pahit lantaran hubungannya kembali kandas di tengah jalan. Singkatnya hubungan tersebut langsung disorot publik.

Padahal keputusan Gisel untuk mengungkapkan hubungannya dengan Rino ke publik bukan tanpa pikir panjang. "Makanya kenapa sampai di post, bukan berarti nggak mikir, kemarin itu sudah dengan pertimbangan," ujar Gisel seperti yang dikutip dari channel YouTube Ngobrol Asix.

"Aku awalnya merasa masih bisa nih, masuk ceklis nih semua. Aku sepede itu waktu itu. Kita sama-sama sepede itu, saat itu ya. Cuma ternyata pelajarannya banyak hal, ceklisnya bukan hanya itu," lanjut Gisella Anastasia.

Perbedaan

Seiring berjalannya waktu, Gisel mengaku jika dirinya menemukan ada perbedaan fokus antara ia dan Rino. "Kalau dibilang cocok, nggak ada orang cocok 1.000 persen. Nggak ada. Semuanya pasti saling melengkapi dan beradaptasi," jelasnya.

"Kenapa yang kemarin enggak dilanjutkan, karena aku ini nggak sendiri. Aku ini ada Gempi di belakang aku, fokusnya, prioritasnya ada banyak," sambungnya.

Pola

Namun bukan bearti Gisel menyebut jika Rino tidak bisa dekat dengan Gempi. "Bisa sih, yang kemarin bisa-bisa aja. Cuma polanya mau untuk sama-sama membangun hidup yang aku udah terlanjur punya ini nih (Gempi)," ucapnya.

"Jadi mungkin polanya agak nggak sama kalau pacaran sama gadis yang datang kosongan. Itu aja sih yang perlu adaptasi luar biasa," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading