Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Dibikin Nangis Raffi Ahmad saat di Jepang, Sikap Rafathar Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini menjalani liburan singkat ke Jepang. Sebagai salah satu destinasi kunjungan liburannya, mereka terlihat mengunjungi salah satu wahana permainan yang ada di sana bersama Rafathar. Sampai pada satu momen, Nagita Slavina tampak dibuat menangis oleh kejahilan sang suami.

Hal itu terjadi saat Raffi memaksa istrinya itu untuk menaiki wahana roller coaster. Bahkan, pria 36 tahun itu sampai menarik tangan Nagita untuk masuk ke wahana. Alhasil, Gigi pun terlihat menangis ketakutan karena menganggap wahana tersebut menyeramkan.

"Nggak mau, aku nggak mau," ucap Nagita dengan wajah ketakutan seperti yang terlihat dalam video yang beredar di sosial media.

Dibela Rafathar

Melihat Nagita Slavina ketakutan, Rafathar pun sigap membela. Ia meminta sang ayah untuk berhenti memaksa ibunya untuk menaiki wahana roller coaster sampai perdebatan dengan Raffi Ahmad pun terjadi.

" Pah, udah pah," ucap Rafathar. "Dibelain sama anaknya," sahut Raffi Ahmad. "(itu) Perempuan, udah," timpal Rafathar lagi.

Dapat Pujian

Saat video tersebut diunggah ulang oleh akun rumpi_gosip di Instagram, sikap Rafathar yang membela Nagita Slavina pun menuai apresiasi dari warganet. Meski masih terbilang masih berusia belia, namun Rafathar dianggap sudah memiliki jiwa pelindung keluarga ketika melihat sang bunda ketakutan.

"Aa yang akan jadi pelindung mama ya a," kata salah satu warganet. "Dewasa nanti mereka berdua klo papa nya macam macam auto kena ulti deh kyanya," sahut yang lain. "MasyaAllah hebatnya Rafathar," ungkap warganet yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading