Sukses

Entertainment

Sempat Dikabarkan Pacaran dengan Suaminya, Istri Marshel Widianto Ungkap Sisi Lain Celine Evangelista

Fimela.com, Jakarta Komika Marshel Widianto baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Bersamaan dengan itu, terkuak juga pernikahannya dengan mantan member JKT48, Cesen. Yang kemudian menarik perhatian adalah hubungan yang terjalin antara istri Marshel dengan Celine Evangelista, presenter yang sempat dikabarkan dekat dengan suaminya.

Kedekatan Cesen dan Celine terlihat ketika ia membeberkan kebaikan mantan istri Stefan William itu ke ruang publik. Semua berawal dari ucapan selamat yang dilontarkan Celine pada Marshel Widianto dan Cesen atas kelahiran anak pertama mereka.

"Congrats @marshel_widianto @ceseniy," tulis Celine Evangelista sambil membubuhkn emoji hati dalam unggahannya.

Ungkap Kebaikan

Postingan Celine Evangelista itu pun direspon Cesen dengan mengungkap sisi lain dari perempuan yang sempat dekat dengan suaminya itu. Ternyata, Celine disebut Cesen merupakan salah satu orang yang kerap membantunya selama ini, termasuk memberikan banyak hadiah untuk sang buah hati.

"Kaka @celine_evangelista terima kasih banyak sudah bantu aku selama ini yaa, barang2 buat dede juga banyak banget," ungkap Cesen.

Berterima Kasih

Tak sampai di situ, Cesen juga mengungkap rasa terima kasih atas perhatian Celine pada keluarganya selama ini. Atas kebaikan tersebut, Cesen kemudian mendoakan ibu empat anak itu agar selalu mendapat keberkahan dalam hidupnya.

"Terima kasih selalu support marshel dan aku dalam keadaan apapun. Sehat selalu dan lancar rejekinya kakakuu!!," tutup Cesen.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading