Sukses

Entertainment

Alshad Ahmad Jadi Sorotan, Raffi Ahmad Mengaku Tak Tahu Menahu

Fimela.com, Jakarta Alshad Ahmad belakangan ini tengah ramai diperbincangkan banyak orang. Sang sepupu, Raffi Ahmad turut menjadi sasaran awak media mengenai kabar pernikahan Alshad dengan Nissa Asyifa. 

Terkait kabar tersebut, Raffi Ahmad mengaku tidak tahu apapun. Dia menegaskan tidak ingin ikut campur mengenai masalah orang lain, meskipun itu adalah saudaranya. 

"Mana aku tahu, aku nggak tahu, beneran," ujar Raffi Ahmad  saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/3/2023). 

Tak Tanya Kabar Tersebut pada Alshad

Kabar miring tersebut beredar saat Alshad dan Raffi Ahmad berlibur di Jepang beberapa waktu lalu. Namun, Raffi tidak pernah menanyakan hal tersebut pada kekasih Tiara Andini langsung. 

"Beneran aku nggak tahu, kemarin juga nggak nanya," terang sang presenter. 

Harapan Raffi Ahmad

Di satu sisi, Raffi Ahmad berharap agar masalah sepupunya itu segera selesai. "Doain, semoga apa pun masalahnya cepat selesai," tutup Raffi Ahmad.

Menurut kabar yang beredar, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa pernah menjalani pernikahan. Sayangnya rumah tangga yamg dibangun hanya berjalan sementara. Hal tersebut pun diketahui dari salinan putusan Mahkamah Agung yang tersebar di media sosial. 

Dari situ, diketahui Alshad Ahmad menikahi mantan kekasihnyabitu secara terpaksa. Pasalnya, Nissa Asyifa sedang hamil 8 bulan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading