Sukses

Entertainment

Akui Masih Sayang, Gisella Anastasia Tak Ingin Rujuk dengan Gading Marten

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia dan Gading Marten telah bercerai sejak 2019 lalu. Meski begitu, Gisel dan Gading tetap terlihat kompak demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. 

Saking dekatnya, Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat berlibur bersama ke Eropa membawa Gempi beberapa bulan lalu. Melihat kebersamaan, tidak sedikit dari netizen berharap agar mereka rujuk kembali.

Terkait dengan hal itu, Gisella Anastasia tidak menampik jika dirinya masih sangat menyayangi mantan suaminya itu. Terlebih, Gading Marten selalu ada ketika dirinya membutuhkan bantuan.

"Iya, emang sayang aja. Sayang banget seperti keluarga karena tahu bahwa dia akan di situ dan Mas Gading juga tahu aku akan di sini," tutur Gisella Anastasia saat menjadi bintang tamu di kanal podcast Ngobrol Asix.  

Hubungan Seperti Adik Kakak

Kendati demikian, Gisella Anastasia mengaku belum kepikiran untuk kembali kepelukkan mantan suaminya. Sebab, hubungan mereka kini sudah seperti adik kakak. 

"Kita setuju untuk terus ada buat Gempi, kerjaan juga lagi bareng terus. Tapi untuk kembali itu, memang sampai sekarang. Itu kan, suatu hal yang beda ya," ujarnya.

"Ya udah, terus kita juga bukan nggak usaha, maksudnya kayak aku misalnya pas lagi kosong, gitu, kemarin. Jalan bertiga apa ini itu, ya tapi ya memang kayak adik kakak gitu gimana, sih," tambah Gisella Anastasia. 

Menyesal Bercerai

Pada kesempatan yang sama, Gisella Anastasia juga menyesali keputusannya memilih bercerai dengan Gading Marten kala itu. Berdasarkan pengalamannya, dia pun menegaskan bahwa perceraian bukanlah solusi jika rumah tangga sedang dalam keadaan tidak baik. 

"Perceraian dengan mas Gading yang menurut aku adalah keputusan yang enggak tepat meskipun saat itu aku ngerasa tepat," ungkap Gisel.

"Karena itu juga yang selalu aku jawab ke teman-teman aku, saudara aku, atau siapapun yang datang kadang untuk ngobrol sama aku tuh minta pembelaan karena mereka mau pisah. Aku selalu bilang enggak. (Perceraian) bukan solusi," tambah Gisella Anastasia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading