Sukses

Entertainment

Dapat Apresiasi, Vino G. Bastian Bangga Film Buya Hamka Buat Wapres Ma'ruf Amin Terharu

Fimela.com, Jakarta Aktor Vino G. Bastian mengutarakan rasa bangganya terhadap salah satu film bertema biopik yang diperankan. Suami dari Marsha Timothy itu mengaku bangga filmnya yang berjudul Buya Hamka sukses menarik perhatian Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Yang lebih spesial, Wapres Ma'ruf Amin tak sungkan untuk melempar pujian pada seluruh pihak yang terlibat di dalamnya.

Momen tersebut terjadi pada Selasa (21/3/2023), saat Vino G. Bastian dan jajaran pihak yang terlibat dalam film Buya Hamka mendampingi Ma'ruf Amin menyaksikan film tersebut. Vino G. Bastian mengaku amat bangga film hasil kolaborasi Falcon Pictures dan Starvision itu mendapat respon baik.

"Hari ini saya cuma mau mengutarakan kebanggaan saya, rasa hormat saya, seorang wakil Presiden RI bersedia untuk menonton film kami," kata Vino G. Bastian di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

"Saya rasa ini adalah momen yang sangat luar biasa sekali. Saya lihat tadi ekspresi beliau sangat senang, terharu, ibunya juga beberapa kali saya lihat berkaca-kaca," sambungnya kemudian. 

Menginspirasi

Sementara itu, Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan jika dirinya sudah cukup lama tahu tentang produksi film Buya Hamka. Pasalnya, sebelum produksi film dimulai, dirinya sempat beberapa kali diajak berdiskusi tentang sosok Buya Hamka yang dikenal sebagai salah satu tokoh agamis yang punya peran penting di Indonesia.

"Kebetulan pembicaraan-pembicaraan tentang pembuatan film ini, ketika itu saya menjadi ketua umum MUI, jadi sering berdiskusi tentang rencana pembuatan film ini. Tahun 2015 saya memang masih menjadi ketua MUI dan alhamdulillah sudah selesai," katanya.

"Jalan ceritanya dan pemain-pemainnya sangat bagus dan bisa menggambarkan, memberikan inspirasi kepada kita semua tentang film ini," lanjut Ma'ruf Amin. 

Tak Sekedar hiburan

Dan, atas apresiasi dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Vino G. Bastian berharap film yang akan mulai tayang di bioskop pada 20 April 2023 mendatang ini tak cuma menjadi tontonan yang menghibur di momen lebaran. Lebih dari itu, film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi itu juga bisa memberikan inspirasi untuk masyarakat.

"Insyaallah film ini bukan hanya jadi hiburan nanti di tanggal lebaran, tapi juga menjadi sebuah tuntunan dan tontonan yang patut ditonton diantara film yang tayang di lebaran nanti," pungkas Vino G. Bastian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading