Sukses

Entertainment

Sempat Putus, Gisella Anastasia Kembali Dekat dengan Wijin

Fimela.com, Jakarta Gisella Anastasia malu-malu mengungkapkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin. Hal itu diungkapkan ibu satu anak itu saat menjadi bintang tamu di pkdcast Asix beberapa waktu lalu. 

Mulanya Gisella Anastasia tidak mau mengakui, namun pada akhirnya dia mengiyakan kedekatannya dengan Wijin. Tetapi beda dengan dulu, Gisel belum berani mengatakan bahwa mereka kembali menjalin kasih.

"Mmm, mau ngomong enggak takut salah. Tapi memang karena kenyatannya lagi banyak berurusan lagi," kata Gisella Anastasia. "Itu artinya lagi dekat lagi," kata Ashanty dengan nada jail. "Iya, cuma aku gak berani ngelabelin," jawab Gisella Anastasia malu-malu.

Belum Pasti

Gisella Anastasia menjelaskan bahwa telah berdiskusi dengan Wijin mengenai hubungan mereka. Hanya saja dia belum ingin membicarakan hal yang belum pasti.

"Kemarin ada pembicaraan lagi. Soalnya, kalo aku sih, belum berani ngomong yang pasti-pasti karena kan semua mesti dijalanin dan hanya bisa dilihat dengan waktu," katanya. 

Selalu Ada untuk Gisel

Gisella Anastasia mengakui bahwa Wijin selalu ada ketika dibutuhkan, termasuk saat perempuan asal Surabaya itu dalam titik terendah. 

Selain itu, Wijin juga selalu memberinya dukungan serta percaya kepada Gisella Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading