Sukses

Entertainment

Sederhana, Miss Grand Indonesia 2014 Margenie MG Rayakan Ulang Tahun ke 31 di Panti Asuhan

Fimela.com, Jakarta Margenie MG baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31. Tidak ada pesta meriah di tempat mewah, Miss Grand Indonesia 2014 itu justru merayakannya dengan cara sederhana di panti asuhan Don Bosco Orphanage, Surabaya, Jawa Timur

Bukan tanpa alasan, Margenie MG mengatakan di usia barunya ini dia ingin berbagi kebahagiaan pada orang-orang panti asuhan. Baginya kebahagiaan adalah milik semua orang. 

"Aku merasa daripada berpesta besar-besaran, kemarin anak-anak baru aku adain pesta gede-gedean untuk mereka. Jadi di usiaku sekarang, aku ingin slow down in life and enjoy what I have, sharing bersama teman-teman terdekat, dan juga sharing bersama anak-anak panti, karena menurut aku, mereka juga patut mendapatkan kebahagiaan sama seperti kita, mereka semua itu sama," kata Margenie MG

Hanya Ingin Punya Banyak Waktu Bersama Keluarga

Tak muluk-muluk, di usia barunya ini, Margenie MG hanya ingin satu hal, yaitu menikmati waktu bareng keluarga. Margenie MG merasa apa yang ingin dicapai dulu sudah berhasil diwujudkan. Oleh karena itu, ia kini mau fokus mengurus keluarga kecilnya. 

"Sebenarnya malu ya kalau umurnya sudah 30 ke atas, umurnya ditutup-tutupi, tapi sudah mulai di atas 30. Welcome dewasa, sudah bukan lagi waktunya main-main atau memikirkan diri sendiri, tapi benar-benar itu waktunya untuk keluarga, anak-anak," ujarnya.

"Apa yang mereka butuhkan, karena tanpa kita sadari itu anak-anak akan cepat besar dan tiba-tiba sudah kuliah. Jadi bagiku, 31 itu berarti sekali, aku dipertemukan dengan banyak orang-orang yang luar biasa, semua itu indah dan berarti banget. Aku merasa cukup," tambahnya. 

Harapan di Usia Baru

Lebih lanjut, Margenie MG mengungkapkan sebuah harapan di usia baru. Dia ingin tetap sukses dan keluarganya semakin harmonis.

"Semoga panjang umur, semakin sukses di usaha-usahanya, bisa memberikan yang lebih lagi untuk keluarga dan juga diri sendiri tentunya. Aku berharap keluargaku semakin harmonis, bahagia," tuturnya.

"Dan aku berharap banget dengan kecintaan aku sama kuda, aku memiliki prospek lebih lagi di olahraga berkuda di tahun ini. Jadi walau kita sudah berusia 30 plus-plus, kita masih bisa mengejar mimpi," tambahnya.

Loading