Sukses

Entertainment

Canda Gisella Anastasia ke Gading Marten Bikin Baper Netizen, Ledek Soal Jomblo

Fimela.com, Jakarta Meski sudah bercerai, hubungan antara Gisella Anastasia dan Gading Marten masih saja baik. Keduanya bahkan semakin hari semakin lekat saja. Tak heran ketika banyak netizen yang kemudian baper.

Satu contoh ketika Gisella Anastasia tengah membuat konten TikTok yang melibatkan sang mantan suami. Dalam video tersebut, terlihat Gisel yang tengah berada di depan kamera, sementara Gading di belakangnya.

Tak disangka, penyanyi yang akrab disapa Gisel itu menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Aziz Alvano yang berjudul Idih Uda Gede Masih Jomblo. Tak marah, Gading pun malah tertawa gemas.

Nunggu Syuting

Dalam keterangan video yang disampaikannya, Gisel mengatakan bahwa dirinya dan Gading tengah menunggu giliran syuting. Ia juga sudah makeup dan berganti pakaian sesuai dengan tema acara.

"Touch up udah, ganti wardrobe udah, nunggu sutingan gini paling enak memang ngeledekin orang," ujar Gisel di laman Instagramnya, gisel_la.

Ungkapan Gisel tersebut langsung membuat Gading harus membalasnya di kolom komentar. "Asemmmmm ta tutuk kamu lho," ujarnya melalui akun Instagram terverifikasi, gadiiing.

Tuai Pujian

Chemistry yang masih ada pada Gading Marten dan Gisella Anastasia pun membuat banyak netizen bahagia. Menurut mereka, bercerai bukan berarti harus mengakhiri hubungan kemudian saling membenci.

"Bercerai bukan berarti g bertegur sapa,rebutan anak...tapi bisa menjadi saudara tanpa melihat kesalahan masa lalu....contoh yg baik buat para selebritis yg bercerai tapi hubungannya TDK baik," kata akun echa_triawaty.

"Mereka gagal jd pasangan suami istri tp mereka berhasil jd papa mama buat gempi 😍... Masyallah g semua org cerai bisa seperti ini," sambung akun mifta.mila.71.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading