Sukses

Entertainment

Gading Marten Dekat dengan Kekasih Baru, Gisella Anastasia Menangis

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Gisella Anastasia meneteskan air mata ketika nama Gading Marten disebut. Perempuan yang akrab disapa Gisel ini menangis saat membicarakan soal dirinya yang disebut cemburu ketika Gading mempunyai kekasih.

Padahal nyatanya Gisel senang melihat Gading bahagia dengan siapapun itu. Dan hal tersebut merupakan bagian dari doa yang selama ini ia minta kepada Tuhan.

Gisel mengatakan masih rutin menyebut nama Gading Marten di setiap doanya. Oleh karena itu, ia membantah kabar yang menyebutnya cemburu saat tahu Gading punya kekasih. "Nggak. Malah aku selalu mendoakan, mas Gading itu selalu dalam doaku, selalu, setiap hari," ujar Gisella Anastasia seperti yang dikutip dari channel YouTube Ngobrol Asix.

Sayang

Gisel pun tampak meneteskan air mata sebelum melanjutkan ucapannya. "Jadi ingin nangis. Emosinya emosi wanita datang bulan," ujarnya sambil tertawa.

Ia menegaskan jika dirinya menangis bukan karena cemburu. "Aku nangis bukan cemburu. Sayang mah pasti sayang, seumur hidup, nggak mungkin nggak sayang. Kenapa aku nangis, karena lebih banyak, perasaan complicated," tuturnya.

Kakak Adik

Gisel mengaku jika hubungannya dengan Gading pasca bercerai mirip seperti kakak adik. Oleh karena itu, mereka nyaman untuk menceritakan kehidupannya masing-masing.

"Kalau Mas Gading punya pasangan, karena kita suka tuker pikiran kan, dia selalu cerita juga tentang ceweknya. Aku bisa lihat dia lebih bahagia dengan ini, lebih lega nih kayaknya jalanin hidupnya, pastinya aku support," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading