Sukses

Entertainment

Berhijab, Zee Zee Shahab Merasa Tak Terbatasi Jalani Olahraga Lari

Fimela.com, Jakarta Aktris Zee Zee Shahab termasuk salah satu selebritas Indonesia yang menggandrungi olahraga lari. Tak sekedar hobi, ia pun sempat mengikuti beberapa perlombaan. Menariknya, olahraga tersebut ia jalani tanpa mengurangi rasa nyamannya sebagai seorang hijabers.

Perempuan 34 tahun itu menegaskan jika menggunakan hijab sama sekali tak membatasinya untuk beraktifitas di luar ruangan, termasuk menekuni olahraga lari. Salah satu yang kemudian harus diperhatikan menurut Zee Zee Shahab adalah pemilihan bahan hijab yang tepat agar tubuh tetap nyaman meski diajak melakukan aktifitas yang berkeringat.

"Hangatnya Jakarta kan luar biasa, jadi ya harus pilih bahan yang adjust sama suhu tubuh, ketika tubuh panas dia bisa memberikan efek dingin," kata Zee Zee Shahab di peluncuran produk hijab dari brand Faradi di kawasan Jakarta Selatan.

Menyambut Baik

Lebih lanjut, Zee Zee Shahab pun menyambut baik langkah Yang Faradina sebagai pemilik brand Faradi yang berusaha mengakomodir kebutuhan para perempuan berhijab yang aktif lewat koleksi yang diluncurkan. Sudah menjajal langsung produk keluaran brand tersebut, ibu dua anak itu mengatakan jika kualitas material yang digunakan cocok untuk dipakai di daerah tropis. Bahkan ia mengaku siap untuk mengenakan produk tersebut untuk menjalani olahraga lari.

"Menurut aku ini adalah angin segar dunia fashion hijab, dari kualitas hijab beda dan pattern-nya dipikirin banget. Dari segi bahan enak banget, adem, jadi saya terima tantangannya pakai hijab ini saat lari," tuturnya sambil tertawa.

Nuansa Baru dan Berbeda

Koleksi hijab dari Faradi hadir dengan konsep urban modern yang menyasar pasar perempuan aktif yang tetap ingin tampil stylish. Mengusung tema besar Diversity Silhouette in Colors, setiap koleksi yang dihadirkan mengedepankan kenyamanan dengan kualitas material yang digunakan. Selain itu, inovasi dan improvisasi pun dilakukan untuk menghasilkan produk fesyen yang trendy, salah satunya dengan berkolaborasi bersama seniman Grafis, Hauritsa.

"Saya harap ini bisa kasih nuansa baru, bukan cuma dari desain tapi juga kualitas karena untuk hijab, kualitas itu penting. Saat buat ini mau buat yang beda untuk wanita Indonesia. jadi saya harap wanita indonesia bisa pakai hijab ini dengan kepercayaan diri yang penuh," kata Yang Faradina selaku pemilik brand dalam kesempatan yang sama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading