Sukses

Entertainment

Ponsel Nikita Willy Bikin Salah Fokus saat Pamer Mirror Selfie, Beda dengan Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Aktris Nikita Willy kerap mendapat pujian dari warganet karena memperlihatkan sisi kesederhanaannya meski memiliki harta yang berlimpah. Yang terbaru, posenya saat sedang melakukan mirror selfie menjadi perbincangan karena menguak sisi kesederhanaanya yang lain.

Dalam sebuah unggahan di laman Instagramnya, istri Indra Priawan membagikan tiga buah foto sedang berselfie menghadap kaca. Di situ, penampilan ibu satu anak tersebut tampak berbeda antara satu foto dan yang lainnya.

Selain posenya yang berbeda, pakaian yang ia kenakan pun terlihat berbeda. Melengkapi unggahan tersebut, Nikita Willy hanya menyematkan emoji bintang dalam captionnya. 

Detil Penampilannya

Di foto yang pertama, Nikita Willy terlihat berpenampilan casual mengenakan jaket kulit berwarna hitam dipadukan dengan celana jeans. Sementara di foto kedua, Nikita Willy terlihat lebih anggun mengenakan dress panjang dipadukan dengan cardigan berwarna hitam. Sementara untuk foto ketiga, Nikita Willy tampil menawan mengenakan atasan berwarna kuning dipadukan dengan celana berwarna putih.

Bukan gaya busananya yang mendapat perhatian, unggahan Nikita Willy tersebut mencuri perhatian karena ponsel yang digunakan ketika melakukan mirror selfie. Ponsel yang berwarna putih itu menjadi perbincangan karena berbeda dari kebanyakan selebritas yang biasanya menggunakan ponsel keluaran terbaru dari merk yang dikembangkan oleh Steve Job.

Panen Pujian

Tak ayal, hal itu pun mengundang decak kagum warganet. Meski memiliki harta berlimpah, nyatanya Nikita Willy tetap tampil sederhana karena memilih menggunakan ponsel keluaran China.

"Cuma niki yg ku lihat hp nya beda sama artis² pada umumnya," kata salah satu warganet. "Org kaya beneran aja hp y Oppo, nah elu baru ngerasa kaya hp y IP," sahut warganet yang lain. "Bu niki pake HP apa ya itu,, bukan ip kan," tulis yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading