Sukses

Entertainment

7 Artis Cantik Kenakan Kerudung Sambut Ramadan, Aura Kasih Menawan dengan Warna Merah

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan selalu disambut dengan sangat hangat dan penuh dengan kerinduan oleh umat Islam. Tak terkecuali kalangan artis yang tampak sangat antusias dengan datangnya bulan suci tersebut.

Beberapa artis yang selama ini tak biasa menunjukkan sisi religinya, terlihat dengan penampilan berbeda. Menyambut Ramadan, banyak dari mereka yang mengenakan kerudung yang menutup bagian rambut kepala.

Lalu siapa saja artis cantik yang mengenakan kerudung ketika menyambut Ramadan tahun ini? Berikut beberapa potret mereka yang mengenakan kerudung merah juga ada yang hitam.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting menyambut Ramadan tahun ini dengan mengunggah foto bersama sang anak, Bilqis. Keduanya mengenakan hijab dengan model couple.

"Marhaban ya ramadhan💞 Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan yg suci n penuh keberkahan ini semua🙏🏻😘 smg puasa kita semua diberikan kelancaran n keberkahan buat kita semua.....🤲🏻 amin ya allah," ujarnya.

Aura Kasih

Aura Kasih mengunggah foto dirinya mengenakan kerudung berwarna merah. Seperti biasanya, Aura tampak sangat cantik dengan apapun busana yang dikenakan.

"Selamat datang ramadan," demikian Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih.

Cut Keke

Lewat akun Instagram terverifikasinya, cutkeke_xavier, pemeran senior Cut Keke pun menyambut kedatangan bulan Ramadan. Ia kali ini mengenakan busana muslimah berwarna putih.

"Bismillah Bulan Suci Ramadhan segera tiba, saatnya mensucikan diri dari segala dosa *Mohon Maaf Lahir Dan Bathin* selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita selalu diberikan kesehatan Amin YRA," ujarnya.

Ashanty

Ashanty sedikit berbeda ketika dirinya menyambut Ramadan tahun ini. Istri Anang Hermansyah tersebut tampak mengenakan hijab berwarna cokelat tua. Ia juga sekaligus merilis lagu berjudul Doa.

"Doa. Dengerin lagu baru dari kami TheHernansyah. Di youtube Hijau Musik sekarang🙏, menyambut bulan Ramadhan 1444 H..Mohon maaf lahir dan batin dr kami yaaa buat kalian semua. Maaf jika ada kata atau sikap yg salah selama ini. Selamat berpuasa yaaa," tuturnya.

Hesti Purwadinata

Mengenakan hijab dengan warna kalem, Hesti Purwadinata berpose dengan anaknya dengan busana yang selaras dengannya. "Selamat berpuasaaa," ucapnya di laman Instagramnya, hestipurwadinata.

Nikita Willy

Nikita Willy juga menggunakan sejenis kain sebagai kerudungnya kala mengucapkan kalimat menyambut Ramadan. Nikita juga sekaligus melakukan promo untuk Nikita Willy Gold launching koleksi spesial bulan Ramadan.

"Terinspirasi dari huruf arab hijaiyah untuk menyambut bulan suci Ramadan," ucap Nikita Willy.

Audy Item

Audy Item terlihat sangat cantik dengan kerudung mukena yang dikenakannya. Ia juga mengucap kata sambutan untuk bulan Ramadan yang sudah menjelang.

"Alhamdulillah ya Allah kita memasuki bulan penuh keberkahan Mu .. bulan suci Ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah Puasa semua. #ramadhan2023 Bismillah lancar sehat semua ya Aamiinnnn," tutur Audy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading