Sukses

Entertainment

'Disimpan' Hampir Setahun, Marshel Widianto Ungkap Kebesaran Hati Sang Istri

Fimela.com, Jakarta Komika Marshel Widianto diketahui sudah menikah dengan Yansen Indiani sejak Februari 2022 lalu. Namun, status pernikahan mereka baru diumumkan ke publik ketika anak pertama mereka lahir di Maret 2023. Lebih dari satu tahun 'disimpan' dari publik soal statusnya, Marshel Widianto pun mengungkap kebesaran hati sang istri.

Saat menjadi tamu di program FYP, komika asal Tanjung Priok, Jakarta Utara itu mengapresiasi kebesaran hati sang istri. Baginya, Cesen tetap bisa mengontrol emosi bahkan selama hamil ketika publik mengekspose kedekatannya dengan Celine Evangelista.

"Aku sangat apresiasi banget buat istriku. Dia kan moodswing, aku kerja sama Kak Celine, gombal segala macam, tapi pengertian," kata Marshel Widianto.

Anugerah

Tak cuma pada Cesen, apresiasi juga diberikan Marshel pada keluarga besar sang istri yang mau mengerti pekerjannya di dunia entertainment. Bahkan, tak ragu pria 26 tahun itu menyebut keberadaan mereka adalah anugerah luar biasa yang dia miliki.

"Dari keluarga istriku juga begitu, wah, ini blessing sih," sambungnya.

Berterima Kasih

Lebih lanjut, Marshel pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih untuk Yansen dan keluarga atas pengertiannya satu tahun belakangan. Marshel juga bersyukur jika Cesen sangat mendukung penuh keterlibatannya di industri hiburan dengan segala dinamika yang terjadi di dalamnya.

"Terima kasih istriku tercinta, sudah selalu jadi istri yang mengerti keadaan suaminya yang kerja di tempat hiburan," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading