Sukses

Entertainment

Seperti Ibu Sendiri, Rieke Diah Pitaloka Kenang Mendiang Nani Wijaya

Fimela.com, Jakarta Kepergian aktris senior Nani Wijaya untuk selama-lamanya meninggalkan luka bagi Rieke Diah Pitaloka. Kini Rieke pun hanya bisa mengenang momen indah yang pernah dilalui dengan Nani Wijaya.

Rieke mengaku jika dirinya sangat dekat dengan Nani Wijaya. Apalagi selama 21 tahun, mereka sama-sama bermain dalam sitkom Bajaj Bajuri. Bahkan Rieke sudah menganggap Nani seperti ibunya sendiri.

"Waktu saya syuting itu umur 28 tahun, berarti sudah 21 tahun yang lalu ya. Jadi setelah beberapa tahun ibu saya meninggal, terus ada ibu yang stripping tiap hari, itu kayak menggantikan, ibu saya kayak ada lagi," ucap Rieke Diah Pitaloka ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2023).

Saudara

Selain itu, Rieke juga terkejut ketika mengetahui jika ia dan mendiang Nani Wijaya mempunyai hubungan saudara. Akan tetapi sayangnya, hal tersebut diketahui saat Nani pergi untuk selamanya.

"Ternyata ketika saya cari tahu silsilah orang tua, ternyata sama ibu (Nani Wijaya) masih saudara. Sama-sama dari Cirebon dan masih keluarga. Tapi terlambat tahunya," jelasnya.

Kenangan

Rieke masih ingat betapa pedulinya mendiang Nani Wijaya saat dirinya dalam kondisi terpuruk. Mendiang rela meluangkan waktu untuk memberikan dukungan saat Rieke bercerai pada 2015 silam.

"Waktu saya jadi single mom, terpuruk banget, ibu sampai bela-belain buat datang lihat anak anak. Kita tiduran di tempat tidur, cerita apa aja," ungkap Rieke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading