Sukses

Entertainment

Tanpa Pacaran, Pasangan Seleb Laura Theux dan Indra Brotolaras Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti tanah air, Laura Theux dan Indra Brotolaras, dikabarkan resmi menempuh hidup baru bersama pada Kamis, 23 Maret 2023 kemarin. Kabar ini diketahui melalui unggahan kedua pasangan yang mengumumkan keduanya telah resmi menikah.

Sebelumnya, Laura dan Indra memang pernah membagikan momen spesial mereka berdua saat Indra melamar Laura dengan mewah pada Rabu (1/2/2023) lalu.

"Dengan restu dari kedua orang tua kita, kita meminta ijin kepada semua teman2, kerabat dan masyarakat indonesia untuk menikah di tanggal 23 Maret 2023. Kami sekeluarga meminta doa dan restu agar adat dan prosesi pernikahan berjalan lancar. Astungkara," tulis Laura dalam laman media sosialnya.

Proses Pernikahan Digelar dengan Adat Bali

Acara pernikahan Laura dan Indra tampaknya digelar secara sederhana, tetapi sangat kental dengan adat Bali. Kedua pasangan terlihat sangat serasi menggunakan pakaian mewah pengantin adat Bali, Payas Agung, yang didominasi dengan nuansa emas dan abu-abu cerah melambangkan kebahagiaan.

Tak hanya saat proses pernikahan, dalam foto prewedding, Laura dan Indra juga terlihat memukau menggunakan pakaian tradisional Bali yang telah dimodifikasi sedemikian rupa, tetapi masih kental dengan unsur Bali. Lengkap dengan udeng dan kain khas Bali.

Menikah Tanpa Pacaran

Diketahui kedua pasangan ini memang telah lama menjadi sahabat dekat dan kerap kali terlihat mesra di lokasi maupun di luar lokasi syuting. Namun, Laura dan Indra kompak menyangkal kabar bahwa hubungan mereka lebih dari sekadar teman. Hingga akhirnya Laura memberi kepastian kepada penggemar bahwa keduanya menikah tanpa pacaran.

"In: lau, gausah pacar2an, langsung nikah aja yu? Laura: yaudah ayuk... Dan se simple itu sahabatku skrg jd calon suamiku..." tulis Laura dalam unggahannya pada (22/1/2023) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading