Sukses

Entertainment

Kali Pertama Jalani Puasa di Negeri Orang, Yura Yunita Unggah Foto Ini

Fimela.com, Jakarta Momentum puasa di bulan Ramadhan memang menjadi hari yang ditunggu oleh umat Muslim di setiap tahunnya. Utamanya ketika bisa menjalankan ibadah selama satu bulan penuh di kampung halaman bersama keluarga rasanya sangatlah menggembirakan. Namun rupanya ada juga sebagian yang berpuasa di negeri orang karena kondisi tertentu seperti yang dialami Yura Yunita saat ini.

Bertepatan dengan hari pertama Ramadhan kemarin, Yura terlihat menghabiskan waktunya di Jepang bersama sang suami. Kendati jauh dari tanah air, ia tetap menikmati perjalanan liburnya meski dalam keadaan berpuasa. Dari video yang di unggah di media sosialnya wanita 31 tahun tersebut ngabuburit membeli jajanan manis di kota Osaka.

Tak lupa ia juga mengabadikan fotonya dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya, yurayunita. "Kali pertama menjalani bulan Ramadhan di negri jauh. Selamat berpuasa teman-teman," begitu tulisnya pada Kamis (23/3) kemarin.

Cable Car di Tengah Hujan

Agenda di saat hari masih cerah ia isi dengan berwisata menjajal beragam wahana yang ada disana, salah satunya adalah cable car atau kereta gantung. Menawarkan pengalaman naik kereta yang berada digantung di sebuah panel, wahana ini tak cocok untuk mereka yang takut akan ketinggian.

Meski demikian pemandangan sekitar pasti membuat siapa pun yang naik akan takjub. Seperti saat Yura naik wahana ini saat cuaca sedang hujan. Semakin terasa romantis dan syahdu di tengah rintik hujan yang turun.

Buka Puasa dengan Hot Pot

Pilihan menu berbuka puasa Yura di hari pertama jatuh ke menu makanan otentik China yaitu hot pot. Setelah sehari penuh jalan-jalan di kawasan Osaka, menjelang sore ia dan suami memilih untuk sadar di salah satu kedai hot pot disana.

Tampak Yura mengunggah foto keduanya di hadapan satu panci besar penuh dengan kuah berwarna merah. Lama waktu berpuasa di Jepang yang tidak terlalu berbeda dengan Indonesia membuatnya tak terlalu kesulitan berkompromi dengan rasa lapar dan haus yang muncul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading