Sukses

Entertainment

Selena Gomez Dikabarkan Kencan dengan Zayn Malik, Begini Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Sejak kemarin (25/3/2023) ramai di media sosial tentang kabar kencan Selena Gomez dan Zayn Malik. Dalam sebuah unggahan video di TikTok, disebutkan jika dua selebriti itu terlihat bergandengan tangan saat menuju ke sebuah restoran di New York City.

Dalam video yang diunggah akun klarissa.mpeg pada 23 Maret 2023 disebutkan dirinya mendapat informasi dari temannya bahwa Zayn dan Selena datang ke restoran mereka. “Kami berdua bekerja di restoran yang kadang dikunjungi selebriti,” katanya.

Lebih lanjut Klarissa menunjukkan potongan percakapan ia dan temannya yang bercerita tentang bagaimana Zayn Malik dan Selena Gomez datang.

Bergandengan

“Selena Gomez dan Zayn berjalan menuju xxx sambil bergandengan, bermesraan dan aku mengantarkan mereka duduk,” kata teman Klarissa dalam pesan teks yang dikirim dan ditunjukkan dalam video.

Setelah itu Klarissa memeriksa ke Instagram apakah keduanya saling mengikuti. Ternyata setelah dicek dari 18 aku yang diikuti Zayn, Selena Gomez adalah salah satunya. Begitu juga sebaliknya, dari 250 orang yang diikuti Selena, Zayn Malik adalah salah satu di antaranya.

 

Tanggapan

Seiring munculnya kabar kencan tersebut, baik pihak Selena maupun Zayn Malik belum ada yang memberikan tanggapan. Saat ini topik tentang Selena Gomez dan Hailey Bieber pun tengah hangat, pasca pelantun Same Old Love itu menunjukkan pembelaan terhadap Hailey yang mendapat serangan dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.
    Selena Gomez adalah seorang penyanyi solo dan juga aktris yang berasal dari Texas, Amerika.

    Selena Gomez

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

What's On Fimela
Loading