Sukses

Entertainment

Salsha dan Devano Kompak Goda Iis Dahlia Gara-Gara 'Marhaban Tiba'

Fimela.com, Jakarta Salah lirik saat manggung jadi hal yang wajar dan kerap dialami seorang penyanyi. Namun bagi Iis Dahlia, satu kesalahan kecil yang ia buat begitu membekas bagi banyak orang.

Video Iis Dahlia salah membawakan lirik lagu Ramadan Tiba viral di berbagai media sosial. Terjadi pada tahun 2021 lalu di sebuah acara TV, beberapa orang masih terngiang lirik 'Marhaban Tiba' yang dilantunkan Iis.

Bahkan saking melekatnya, sampai-sampai kedua anak Iis justru yang menggoda sang ibu. Beberapa kali mereka bercanda di medsos dengan referensi tersebut.

Disandingkan dengan Mariah Carey

Salshadilla dikenal cukup berani memposting banyak hal di Twitternya. Salah satu yang menggelitik perut netizen adalah kala ia mengunggah cuplikan video ibunya salah lirik.

"Umat Kristiani boleh saja punya Mariah Carey, tapi Umat Islam punya dia," tulisnya sebagai caption.

Sontak netter terpingkal melihat postingan Salsha yang 'membully' ibunya sendiri. Mereka turut membalas dengan sederet komentar yang tak kalah menarik.

"Video yang wajib dikeluarin seenggaknya pas bulan puasa setiap tahunnya 😭😭😭. Dan akan terus melegenda karena memang menghibur banget," kata salah satu pengguna Twitter.

Giliran Devano

Sang adik, Devano Danendra juga tak mau kalah. Ia terciduk berkomentar 'Marhaban Tiba' di Instagram. Komentar itu dibagikan di Twitter dan jadi ramai dengan tawa.

"Pahalanya banyak, ngehibur satu negara," sahut salah satu netizen. "Setidaknya marhaban tiba pasti muncul tiap awal ramadhan, semoga panjang umur biar bisa marhaban tiba di ramadhan selanjutnya wkwkwkw," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading