Sukses

Entertainment

Belajar dari Pengalaman, Alasan Nicholas Saputra Tak Umbar Kehidupan Pribadi

Fimela.com, Jakarta Nicholas Saputra menjadi salah satu selebriti yang tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial. Terbukti, di instagramnya, dia hampir tidak pernah memamerkan wajah tampan, hanya ada karya-karya hasil potretannya. 

Apa yang filakukannya itu memang sangat berbeda jauh dari artisblainnya yang memilih branding di media sosial. Namun terpenting bagi Nicholas Saputra adalah karya. 

"Jujur saya tidak merasa harus mengikuti atau merasa kok left out dengan cara branding seperti itu (memakai media sosial)," kata Nicolas Saputra dikutip dari YouTube CXO Media 

"Yang paling penting di atas semuanya di karier saya ya karya-karya yang saya buat dan saya rasa itu sudah bisa dinikmati dengan cara yang mungkin nggak semua orang punya, layarnya gede banget di situ, cukup lah, bagi saya cukup (lewat film)," tambah Nicholas Saputra

Bukan Egois

Atas sikapnya itu, Nichola Saputra mengakui ada beberapa orang yang menyebutnya egois. Tetapi, dia berpendapat sebaliknya karena itu semua dilakukannya demi orang-orang sekitarnya bisa hidup lebih nyaman. "Sebenarnya saya nggak egois, karena saya sedang mem-protect diri saya, teman saya," ucapnya.

Nicholas Saputra mengatakan apa yang dilakukannya ini berawal dari pengalamannya seusai film pertamanya meledak di pasaran, Ada Apa Dengan Cinta. 

"Film pertama saya populer, jadi memang lumayan besar impact-nya terhadap hidup saya, saya belajar cukup dini untuk bisa mengenali, 'oh ini yang bisa dialami ketika populer,'" terangnya.

 

Pengalaman Tidak Menyenangkan

 

Nicholas Saputra mengenang masa lalu, di mana semenjak terkenal hidupnya terasa tidak nyaman. Dia bahkan pernah diikuti orang tak dikenal ketika pergi ke sekolah. Dari situlah, dia memutuskan untuk tidak mengumbar kehidupan pribadinya. 

"Keluar sekolah diikuti orang, rumah disatronin. Jadi saya tahu apa impact-nya bagi saya, keluarga saya, tetangga saya, teman dekat saya, pacar, dan lain-lain," jelasnya.

"Jadi kalau kita melindungi privasi diri kita, sebenarnya secara bersamaan melindungi privasi banyak orang," sambung Nicholas Saputra.

What's On Fimela
Loading