Sukses

Entertainment

Bukan Lapar dan Haus, Ini Godaan Terbesar yang Dirasa Tissa Biani Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya tantangan masing-masing yang dianggap sebagai ujian ketika menjalani ibadah puasa. Tak cuma menahan lapar dan haus, beberapa orang merasa ada hal yang lebih berat yang menjadi cobaan ketika berpuasa. Hal itu pun diakui oleh Tissa Biani.

Ketimbang lapar dan haus, Tissa Biani menyebut menahan untuk tak berdekatan dengan lawan jenis merupakan hal yang menjadi tantangan besar saat sedang berpuasa. Terlebih, ia dan pacarnya, Dul Jaelani pun kerap terlibat pekerjaan bersama.

"Godaan terberat, pacaran pas puasa. Karena kami masih belum halal kan," kata Tissa Biani, di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Sibukkan Diri

Sadar akan hal tersebut, pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra itu memilih untuk mengambil pekerjaan selama Ramadan. Hal itu menurutnya berguna untuk mengurangi intensitas pertemuannya dengan sang kekasih.

"Makanya bingung juga puasa ketemu pacar gimana. Makanya aku ambil kerjaan selama Ramadan, supaya dosanya dikurangin," tuturnya.

Rencana Bukber

Namun begitu, Tissa Biani tak akan serta merta sama sekali tak bertemu dengan Dul selama Ramadan. Meski belum tahu kapan akan terjadi, namun keduanya mengaku sudah merencanakan untuk melakukan buka puasa bersama dengan keluarga masing-masing.

"Bukber harus dong, cuma tergantung waktu. Karena kan dia ada kerjaan nyanyi juga dan aku kerja, jadi belum tau kapan," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading